Hari Ini Indocomtech 2016 Resmi Dibuka

Anda sedang berada di Berita Hari Ini Indocomtech 2016 Resmi Dibuka, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ajang tahunan pameran Komputer dan IT Indocomtech 2016 hari ini, Rabu, (2/11) resmi dibuka. Event yang digelar pada 2-6 November di JCC Senayan Jakarta ini dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara dan didampingi oleh Dewan Pembina Yayasan APKOMINDO Chris Irwan Japari, Direktur Utama Bank BRI Asmawi Syam, serta Direktur Konsumer Bank BRI Sis Apik Wijayanto.

Tahun ini Indocomtech mengusung tema “Gadget is Everywhere”, yang memperlihatkan bagaimana gadget saat ini telah menjadi bagian gaya hidup moderen. Rudiantara menyatakan optimismenya terhadap industri TIK Indonesia. “Pasar ICT Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial dan harus kita maksimalkan. Kemkominfo fokus mendorong sektor telekomunikasi di Indonesia, dengan fokus utama pada pengembangan jaringan broadband di seluruh Indonesia. Itu sebabnya, kami sangat mendukung keberadaan BRI INDOCOMTECH 2016 yang merupakan sarana pendukung ekosistem pita lebar untuk mewujudkan target agar Indonesia bisa menjadi negara ekonomi digital terbesar di dunia tahun 2020 nanti,” ujar Rudiantara.

Sebagai informasi, Indocomtech tahun ini diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby.

Tidak hanya peserta dari dalam negeri, Indocomtech 2016 pun dihadiri oleh eksibisi dari luar. Ada sebanyak 100 perserta berasal dari China, Taiwan dan Hongkong yang akan hadir di Hall B. Program business matching juga akan diselenggarakan untuk membangun jaringan bisnis antara pengusaha lokal dan para pengusaha internasional tersebut

Indocomtech 2016 disponsori oleh Bank BRI. Banyak program lelang atau pun cashback ditawarkan di sini. Dan, seperti tahun-tahun sebelumnya, bakal dihadirkan pula program cuci gudang (clearance sale) di BRIindocomtech 2016 ini, yang diyakini bakal menyedot perhatian pengunjung.

 

(Visited 275 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.