Hasil Review Produk Chief Panthera

Anda sedang berada di Berita Hasil Review Produk Chief Panthera, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gw Genta akan membuat review untuk sebuah pomade yang diproduksi oleh teman-teman kita dari Chief Barber Products atau Main Barbershop. Pomade ini merupakan produk lokal, tepatnya adalah dari Jakarta. Meskipun ini adalah produk lokal untuk segi kualitas pomade ini gak kalah hebat dengan pomade-pomade impor diluar sana. Percaya deh ama Gw!

Menurut Gw, pomade ini merupakan pomade yang termasuk dalam kategori unorthodox waterbased pomade. Sedangkan dari chief Barber Resources sendiri, mereka lebih nyaman untuk mendefinisikan pomade ini sebagai Cross types Pomade. Kenapa disebut Crossbreed? Gak lain adalah karena pomade ini merupakan gabungan dari engine oil based dan drinking water established pomade, sehingga dinamakanlah pomade ini sebagai cross types pomade.

Langsung kita bahas aja kali ya detailnya. Sikat Bro!

Packaging / Kemasan
Pertama kali Gw melihat pomade ini, Gw melihat design yang mewah dan high quality yang ditawarkan oleh main barbershop untuk kemasan pomade ini. Kemasan pomade ini menggunakan jar berwarna bening dari kaca dan menggunakan tutup putar dari alumunium berwarna gold diatasnya. Perpaduan yang sangat cocok menurut Gw, jar kaca dan tutup alumunium anti karat. Nice!

Label yang digunakan adalah label berwarna putih, dengan build warna yang terdiri dari warna yellow metal, biru dan merah. Pada bagian label kita bisa melihat gambar macan kumbang atau lebih dikenal dengan panther berwarna biru yang tegas. Selain itu dibagian label juga terdapat keterangan produk seperti ingridients, aturan pakai dan informasi-informasi lainnya.

Gw pribadi sangat menyukai design dan art work dari kemasan pomade ini. Terlihat mewah dan high grade. Buat Lo yang suka koleksi pomade, Gw rasa pomade ini adalah will need to have item buat Lo. Lo wajib punya!

Ukuran
Pomade ini datang dalam ukuran 3.75 oz. Cukup untuk pemakaian kurang lebih 1 bulan apabila digunakan tiap hari.

Color / warna
Warna dari pomade ini adalah putih.

Texture
Consistency dari pomade ini lumayan lembut, terasa agak waxy, dan sound. Dari teksturenya kita bisa menebak kalo pomade ini akan memberikan hold yang oke pada rambut kita.

Aroma / wangi
Wangi dari pomade ini menurut Gw seperti wangi minyak kelapa, namun selain itu ada juga wangi nanas. Kalau Lo pernah memakai Admiral Pomade, maka hampir seperti itulah wanginya. Wanginya segar dan tahan seharian.

Shine
Kalo Lo ingin mendapatkan glow yang bagus dari pomade ini, maka Lo harus memakai pomade ini dalam keadaan rambut agak sedikit lembab atau sedikit basah, maka glimmer yang akan Lo dapatkan akan lebih maksimal. Tapi, kalo Lo menggunakan pomade ini dalam keadan rambut kering maka hasilnya cenderung partner atau natural shine.

Itulah uniknya pomade Review Chief Panthera ini, kita akan mendapatkan hasil yang berbeda tergantung cara kita memakainya dalam keadaan rambut seperti apa.

Perataan
Untuk proses perataan, Gw sama sekali tidak mengalami masalah, pomade ini cukup mudah untuk diratakan. Meskipun masih terasa ada sedikit sensasi kesat, total pomade ini mudah untuk diratakan ditangan.

Aplikasi
Ketika kita mengaplikasikan pomade ini di rambut, kita akan sedikit merasakan sedikit jambakan. Sedikit ya Gw ulangi, mungkin dari kandungan beeswax yang menyebabkan sedikit sensasi kesat seperti pada proses perataan. Tapi gak masalah, pomade ini tetap mudah dan tidak terlalu sulit untuk diratakan dirambut.

Penyisiran
Pada proses penataan rambut atau penyisiran, Gw sama sekali tidak mengalami masalah yang berarti. Rambut cukup mudah untuk disisir dan ditata. Apakah ada jambakan? ya ada, tapi hanya sedikit jambakan saja.

Performance
Keep dari pomade ini luar biasa, meskipun bukan olive oil structured pomade, performa yang diberikan pomade ini hampir seperti oil structured pomade. Wich is good karena ya emang seharusnya pomade unorthodox waterbased pomade itu seperti itu.

Keep dari pomade ini bertahan seharian, hold-nya awet dan wanginya pun tahan lama. Kalo Lo ingin menyisir ulang, Lo gak akan mengalami kesulitan karena pomade ini tidak mengering dan mengeras seperti orthodox waterbased pomade atau buzzing gel pomade. Rambut Lo tetap mudah untuk diatur sesuai dengan gaya yang Lo inginkan. Mantap!

(Visited 88 times, 1 visits today)
Tags: ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.