Hati-hati Real Madrid! Juventus Ternyata Lebih Segar

Anda sedang berada di Berita Hati-hati Real Madrid! Juventus Ternyata Lebih Segar, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menemukan resep rotasi guna menolong timnya merebut gelar juara Liga Spanyol yang bersejarah. Namun Juventus ternyata melakukan hal yang sama.

Lima pertandingan tandang untuk Los Blancos melihat skuad yang dirotasi mengambil poin penting saat gelar juara La Liga mereka dipertaruhkan. Massimiliano Allegri juga harus merotasi skuadnya untuk meraih piala Coppa Italia dan gelar juara keenam berturut-turut di Serie A.

Bahkan, skuad Juve lebih banyak beristirahat dibandingkan Real Madrid. Starting XI mereka bermain lebih sedikit 1.164 menit dibandingkan musuh-musuh mereka itu.

Ini sebagian terjadi karena para pemain Allegri lebih jauh jaraknya dengan AS Roma dan Napoli daripada Real terhadap Barcelona, ​​yang memaksa nama-nama besar dikerahkan lebih sering agar tetap mendekati puncak dalam sebuah balapan yang ketat di klasemen Liga Spanyol.

Juga harus dipertimbangkan bahwa tim berbasis Torino itu telah memainkan tiga pertandingan lebih sedikit. Pelatih kebugaran Real Madrid Antonio Pintus pasti akan memperhitungkannya saat mempersiapkan pertarungan hari Sabtu nanti.

Musim lalu, Atletico memiliki 4.000 menit lagi banyak di bawah ikat pinggang mereka dibandingkan skuad Los Blancos. Jadi kali ini kaki yang lebih berat bisa berbalik merugikan Los Blancos.

Jadi bersiaplah menyaksikan laga luar biasa Sabtu ini. Dua susunan pemain terbaik, dua regu yang segar bugar, dan dua pelatih yang reputasinya terus berkembang. Semua memperlihatkan final yang tak akan terlupakan antara dua tim terbaik di Eropa.ola/liga-internasional/liga-champions/hati-hati-real-madrid-juventus-ternyata-lebih-segar/

(Visited 43 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.