Herjunot Ali Tunggu Tatjana Saphira Siap Diajak Nikah

Anda sedang berada di Berita Herjunot Ali Tunggu Tatjana Saphira Siap Diajak Nikah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Cukup lama berpacaran, pasangan Herjunot Ali dan Tatjana Saphira nyatanya masih belum ada rencana naik ke pelaminan. Diakui Junot, dirinya saat ini sedang menunggu kesiapan Tatjana Saphira untuk diajak nikah.

Herjunot Ali ditanya mengapa dirinya dan Tatjana Saphira belum juga menikah padahal mereka sudah cukup lama bersama. Junot membantah jika dirinya tidak serius dalam menjalani hubungan. Ia berdalih jika karir Tatjana sedang baik – baiknya dan saat ini yang terpenting bagi mereka adalah karir.

“Kalau mau tanya tentang Tatjana, Tatjana masih harus ini, udah ngerti lah saya arahin ke mana, udah ngerti lah. Haha. Jadi Tatjana masih bagus banget karirnya. Kemarin juga filmnya bagus, bangga banget kemarin film dia capai di atas 2,5 (juta) kalau nggak salah, AYAT AYAT CINTA 2 dan saya selalu support apapun yang dia mau lakuin. Jadi kalau misalkan mau nanya kawin cepat nggak? Aduh jangan lah. Masih panjang karirnya (Tatjana),” jelas Junot, dikutip Kapanlagi (19/1).

Bukan hanya soal karir, Junot juga melihat Tatjana masih terlalu muda. Ia menunggu Tatjana setidaknya berusia 25 tahun baru siap diajak nikah.

“Tatjana umur berapa sekarang? Umur 21 tahun ini. Cewek umur berapa (nikah)? Tuh cewek umur 25, berarti Tatjana yang nunggu 25. Tatjana sekarang (umur) 21, empat tahun lagi mungkin dia siap (nikah). Masih (menunggu). Haha. Makanya saya bilang belum ada lawannya gitu. Cariin lawannya. Kalau misalkan udah itu, baru (nikah),” ujarnya lagi sembari bercanda.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.