HP Spectre x360 Resmi Meluncur di Indonesia

Anda sedang berada di Berita HP Spectre x360 Resmi Meluncur di Indonesia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
Bertempat di Blowfish Kitchen & Bar, City Plaza, Wisma Mulia Jakarta, HP Inc secara resmi pada hari Rabu (29/03/2017) meluncurkan laptop convertible unggulannya yang pada ajang CES tahun 2016 lalu mendapatkan predikat sebagai Best of CES 2016 Hot Hardware. Dengan dukungan 12 HP Service Center dan 76 Service Point di seluruh Indonesia, HP berkomitmen untuk menghadirkan layanan purna jual terbaik untuk konsumen setianya. Selain menyediakan layanan servis antar jemput bertajuk HP Pickup Service 24 Jam, HP juga memberikan layanan lebih bagi konsumen produk premiumnya.
Melalui layanan bernama HP Premier Service yang berlaku untuk konsumen pembeli produk notebook seri Spectre, Envy dan Pavillion, HP siap memberikan layanan perbaikan perangkat dalam jangka waktu 30 menit saja. Layanan istimewa yang bisa pengguna dapatkan dengan berkunjung ke HP Authorized Service Center ini mencakup jasa penggantian baterai, keyboard, adaptor serta memori.

Adapun keunggulan HP Spectre x360 ini dari produk laptop convertible besutan kompetitor ada pada desainnya yang begitu tipis dan ramping. Balutan desain ramping yang dimilikinya menjadikan layar selebar 13,3 inci miliknya dapat dimuat pada chassis berukuran 12 inci. Dengan demikian Spectre x360 tampil begitu menawan dengan bodi setipis 13,8mm yang memiliki bobot hanya seberat 1,3 kilogram saja.

Tenaga pacu miliknya disokong oleh chipset prosesor Intel generasi ketujuh Kabby Lake yang hadir dalam dua varian tipe Core i5 dan Core i7. Spectre x360 dipasarkan dalam berbagai pilihan varian RAM berkapasitas mulai dari 8GB hingga 16GB bertipe DDR3 yang dapat dioperasikan dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Sementara untuk ruang simpannya menggunakan M.2 SSD PCIe NVMe berukuran mulai dari 256GB hingga 1TB yang sanggup mentransfer data enam kali lebih cepat dibanding SATA SSD dan 30 kali lebih cepat dibanding HDD.

Perangkat yang menjalankan sistem operasi Windows 10 Home 64-Bit ini telah ditenagai pula oleh baterai berdaya sebesar 57,8 Watt yang sanggup menawarkan daya tahan hingga 15 jam pemakaian. Fitur Fast Charging yang disematkannya memungkinkan baterai perangkat terisi hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit saja. Sisi audio miliknya ditunjang oleh empat buah speaker yang disematkan di bagian depan dan bawah perangkat. Fitur HP Audio Boost yang dikombinasikan oleh metode tuning dari Bang & Olufsen siap menghasilkan kualitas audio yang memanjakan telinga. Sedangkan untuk kepuasan visual, pengguna juga dapat memilih layar dengan resolusi mulai dari full HD 1920×1080 piksel hingga 4K UHD 3840×2160 piksel.

Perangkat yang menggunakan layar sentuh ini juga dapat gunakan bersama Active Stylus yang telah disertakan dalam paket penjualannya. Sebagai laptop convertible, Anda dapat memutar layar monitor Spectre x360 ke arah belakang hingga sudut sebesar 360 derajat. Dengan demikian Anda dapat memanfaatkan Spectre x360 sebagai laptop, peranti lukis kreatif, peranti multimedia untuk menonton film hingga tablet. Konektivitas Spectre x360 cukup kaya dengan dijejali oleh satu port USB 3.0 dan 2 port USB Type-C yang telah mendukung Thunderbolt 3.0 serta transfer daya. Pengguna dapat menuangkan kreatifitas dan ide mereka dalam bentuk sketsa, tulisan atau lukisan menggunakan active stylus yang telah didukung oleh software Windows Ink.

Ada 3 tipe Spectre x360 yang dipasarkan untuk wilayah Indonesia dengan harga jual mulai Rp. 17.999.000. Sementara dalam katalog produk yang PULSA dapatkan dari HP Indonesia, ada tiga tipe perangkat Spectre x360 yang masuk ke pasar tanah air. Tipe termurah dibanderol Rp. 18.299.000 yang datang dengan layar Full HD bertenaga pacu Intel Core i5. Tipe kedua dipasarkan seharga Rp. 22.299.000 dengan layar sama yang telah ditunjang dapur pacu Intel Core i7. Varian paling tinggi dapat konsumen dapatkan pada harga Rp. 27.299.000 yang telah dilengkapi layar UltraHD dengan prosesor Core i7.

 

(Visited 80 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.