HT: Hidup Harus Seimbang Keluarga dan Pekerjaan

Anda sedang berada di Berita HT: Hidup Harus Seimbang Keluarga dan Pekerjaan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Hidup harus seimbang baik keluarga maupun pekerjaan. Hal tersebut disampaikan Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) saat ditanya bagaimana mengatur waktunya oleh peserta Entrepreneurship Organization di Jakarta, Senin 29 Mei 2017.

Seperti diketahui HT memiliki berbagai kesibukan, pertama dia adalah seorang poengusaha yang memimpin lebih dari 100 perusahaan dengan lebih 37.000 karyawan. Selain itu, dia juga Ketua Umum Partai Perindo yang separuh waktunya berkeliling ke daerah-daerah. Dalam sepekan paling tidak tiga atau empat hari, HT berada di daerah.

Selain itu, HT juga Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia yang membangun prestasi futsal. Waktunya juga banyak didedikasikan untuk membuat futsal Indonesia maju pesat. Baik menggali potensi daerah dengan berbagai kompetisi, mengadakan liga profesional, mendatangkan pelatih dunia. Terakhir dia memberangkatkan Timnas U-20 ke Bangkok.

Di luar kesibukan itu pun HT masih mengajar, hingga saat ini dia sudah mengajar di lebih dari 170 perguruan tinggi di Indonesia. Dari sabang sampai Merauke. Kebiasaan mengajar ini sudah dilakukannya sejak dibangku kuliah. Sebagai informasi HT cukup lama mengajar program Magister di Universitas Indonesia.

Namun selalu ada quality time untuk keluarga. Dia mengatakan sudah sejak 16 tahun yang lalu kebiasan rutin selalu dilakukan keluargannya yaitu doa bersama. Hingga saat ini meski putrinya Clarissa Tanoesoedibjo dan Jessica Tanoesoedibjo sedang kuliah di luar negeri kebiasaan tersebut terus dilakukan.

Dengan putra bungsunya Warren Tanoesoedibjo pun HT sangat dekat, setiap hari sebelum berangkat sekolah mereka berdua menghabiskan waktu bersama. Mereka juga kerap berolahraga bersama.

 

Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/1209156/15/ht-hidup-harus-seimbang-keluarga-dan-pekerjaan-1496104934

(Visited 49 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.