Pemberantasan Korupsi Harus Fokus pada Nilai Besar

Anda sedang berada di Berita Pemberantasan Korupsi Harus Fokus pada Nilai Besar, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berdialog dengan ulama, tokoh masyarakat, aktivis dan Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman di Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (20/2/2017) malam. Berbagai persoalan bangsa dibahas dalam dialog yang berlangsung hangat tersebut. Salah satunya, masalah korupsi yang masih merajalela di negeri ini.
Menurut HT, pemberantasan korupsi di Indonesia masih memprioritaskan nama besar, bukan nilai besar. Padahal, banyak kasus besar yang seharusnya ditangani untuk menyelamatkan uang negara demi kepentingan rakyat.“Pemberantasan korupsi harus fokus pada nilai besar, mengembalikan uang negara. Bukan nama besar, tapi korupsi kecil,” tutur pria asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Dia menegaskan, siapa pun harus sama di mata hukum. Kaya, miskin, semua harus ditindak bila melanggar hukum. Kepastian hukum ini, lanjut HT, juga berkaitan erat dengan investasi di Indonesia.

Menurut dia, investor akan menanamkan investasinya jika ada kepastian hukum di Indonesia. “Investasi akan masuk kalau ada kepastian hukum. Tanpa investasi, ekonomi tidak tumbuh maksimal,” katanya.

 

 

 

(Visited 14 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.