HT Serukan Kader Perindo DKI Kerja Keras Bangun Masyarakat

Anda sedang berada di Berita HT Serukan Kader Perindo DKI Kerja Keras Bangun Masyarakat, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada seluruh kader untuk terus turun ke masyarakat, memaksimalkan program-program partai. Hal itu disampaikannya saat memberikan arahan dalam konsolidasi DPW, DPD dan sayap Partai Perindo DKI Jakarta di DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (15/2).

“Kita turun ke masyarakat, bekerja lebih spesifik, lebih konkret di DKI Jakarta,” kata HT didampingi Sekjen Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman dan Ketua DPW DKI Jakarta Sahrianta Tarigan.

Partai yang dideklarasikan pada 7 Februari 2015 ini menggulirkan berbagai program untuk membantu dan membangun masyarakat. Di antaranya Gerobak Perindo, Warung Sejahtera, koperasi nelayan, pembinaan kepada gabungan kelompok tani, ternak kambing dan lainnya.

Selain memaksimalkan program-program yang sudah berjalan tersebut, HT meminta kader untuk menggeber pembentukan pengurus di TPS-TPS. Dengan kualitas SDM terus ditingkatkan, diantaranya melalui pelatihan-pelatihan. Harapannya, ke depan bisa melahirkan pemimpin yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat termasuk di ibu kota.

“Jakarta butuh pemimpin yang bisa menata kota, persempit kesenjangan sosial, ciptakan lapangan kerja, atasi banjir dan macet,” tutur pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 150 perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Terkait memilih pemimpin pada pilkada serentak, HT pun menyampaikan pesannya. “Pilihlah pemimpin yang bisa mengayomi, menciptakan rasa aman, tenang, tentram, damai,” pungkasnya. Pemimpin yang bisa memberikan solusi bagi berbagai permasalahan Jakarta.

 

 
Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/1180369/15/ht-serukan-kader-perindo-dki-kerja-keras-bangun-masyarakat-1487190016

(Visited 79 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.