HTC Pamer Inovasi VR dan Modul Pelacakan Bola Mata

Anda sedang berada di Berita HTC Pamer Inovasi VR dan Modul Pelacakan Bola Mata, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

HTC  baru-baru  ini menyelenggarakan konferensi investor keempat  Virtual Reality Venture Capital Alliance (VRVCA) yang digelar di  kota  San Francisco. Di event  VRVCA  ini,  adalah salah satu  kesempatan emas bagi HTC  untuk memamerkan perkembanganteknologi  vitual reality (VR)  dan konten terbaru  yang mendukung teknologi  VR dan augmented reality (AR)yang dikembangkan oleh  banyak pengembang aplikasi danstartup.

Seperti dilansir dari Digitimes, seperti halnya HTC yang sebelumnya menginvestasikan sejumlah dana ke dua buah perusahaan dan stratup teknologi yakni   7invensun dan Oben, yang di mana  keduanya  telah mengembangkan teknologi  pelacakan bola mata, platform sosial berbasis  teknologi  VR dan teknologi transmisi nirkabel untuk platform VR HTC.

Di acara VRVCA tersebut,  HTC menyebutkan bahwa beberapa  inovasi  tersebut diharapkan akan mulai  tersedia di pasaran dalam waktu dekat.

Khusus  untuk modul pelacakan bola mata(eyeball tracker)  yang dikembangkan oleh 7invensun akan mulai  bisa  dipre-order pada awal Mei dengan harga CNY1,500 (atau sekitar  USD$ 217atau setara  dengan  Rp. 2,8 jutaan)per-unit modulnya.Belum  diketahui  perangkat apa yang nantinya akan dibekali dengan  eyeball tracker  tersebut, namun dengan harga banderol per unit komponennya yang cukup tinggi,  agak kecil kemungkinan melihat  teknologi ini muncul di smartphone  terbaru yang diproduksi massal, kecuali dalam edisi terbatas. Atau perangkat pintar  lainnya.  (Nariswari)

 
Sumber: Digitimes

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.