Huawei Rilis 2 Ponsel 4G LTE Baru di Indonesia

Anda sedang berada di Berita Huawei Rilis 2 Ponsel 4G LTE Baru di Indonesia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pasar Indonesia memiliki potensi sangat besar. Apalagi ditengah meningkatnya penetrasi internet broadband di seluruh wilayah tanah air, yang membuat permintaan dan kebutuhan masyarakat akan smartphone 4G LTE melonjak signifikan.

Menggandeng operator terbesar di tanah air -Telkomsel, Huawei melansir dua produk smartphone 4G terbarunya, yakni Huawei Y3 II LTE dan Y6 II LTE. Kedua amunisi Huawei ini bakal menyasar segmen mid-end, dengan tawaran banderol terjangkau.

Dengan tingkat pengguna online nasional di atas 50%, Huawei Y3 II LTE dan Y6 II LTE menjanjikan pengalaman berinternet yang mengasyikkan. Terlebih didukung oleh Telkomsel, yang memiliki jaringan broadband terluas.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Telkomsel. Selain produk kami dapat digunakan oleh lebih banyak orang di Indonesia, kerja sama ini mendukung kegiatan migrasi dari 2G/3G ke jaringan 4G yang tengah dilakukan oleh Telkomsel”, ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.

Sebagai wujud kemitraan dengan Telkomsel, penjualan kedua ponsel 4G LTE besutan Huawei ini dibundling bersama paket data internet. Tersedia dengan kuota 12GB, 3.000 SMS dan 3.000 menit yang diberikan kepada seluruh pelanggan Telkomsel selama 6 bulan, dimana dapat diaktivasi dengan mudah melalui *363*78#.

“Dengan pertumbuhan tahunan smartphone Huawei yang mencapai 204% di Indonesia, kami berharap program Bundling ini pun akan lebih meningkat,” ungkap Basuki Ebtayani, General Manager Telkomsel di Bidang Device Bundling & Customization Strategy.

Kedua smartphone paling anyar keluaran Huawei ini diyakinkan mampu memikat calon konsumen. “Kami berharap Y3 II LTE dan Y6 II LTE dapat diterima dengan baik di pasar. Kami berharap dapat membawa lebih banyak orang ke World Wide Web untuk dapat menikmati pengetahuan dan hiburan yang selama ini kita terima begitu saja!,” ujar Lo Khing Seng, Direktur Penjualan Huawei Devices Indonesia.

(Visited 44 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.