Ibrahimovic Akan Membela MU Hingga 2018

Anda sedang berada di Berita Ibrahimovic Akan Membela MU Hingga 2018, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Berita Bola – Sejatinya Zlatan Ibrahimovic hanya dikontrak satu musim oleh Manchester United. Tapi, ada opsi kontraknya diperpanjang setahun.

Bintang asal Swedia itu bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer pada musim panas 2016. Dia pindah setelah kontraknya di PSG berakhir pada Juni 2016.

Meski mengaku dirinya ingin kembali ke bekas klub lamanya AC Milan, namun dia akhirnya memilih datang ke Old Trafford karena faktor Jose Mourinho. Atas bujukan manajer asal Portugal inilah Zlatan kemudian memutuskan bergabung dengan Setan Merah.

Dalam klausul kontraknya dengan MU disebutkan bahwa dia dikontrak selama satu tahun. Berarti kontraknya akan selesai pada Juni 2017 mendatang. Tapi, ada opsi MU bisa memperpanjang kontraknya selama satu musim.

Hingga pekan ke 12 Premier League musim ini, penampilan Zlatan Ibrahimovic masih cukup mengesankan. Dia selalu menjadi pilihan utama di posisi ujung tombak. Karena performa bagusnya itulah, Mourinho memastikan kontrak sang bomber akan diperpanjang selama satu tahun. Artinya Zlatan akan membela MU hingga Juni 2018.

“Situas kontrak Zlatan sangat simpel. Dia memang dikontrak satu tahun, tapi ada opsi tambahan satu tahun lagi. Kami puas dengan penampilan dan pribadinya. Jadi kami akan mengeksekusi opsi perpanjangan kontrak satu tahun itu,” kata Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan Liga Liga Europa melawan Feyenoord, Rabu (23/11).

“Jadi Zlatan baru akan bebas dalam dua tahun mendatang. Dia bahagia di sini dan komit dengan kontraknya. Saya kira inilah kesempatan besar baginya untuk mengakhiri kariernya yang luar biasa,” tambah Mourinho.

Dalam 17 penampilan di semua ajang kompetisi bersama MU di musim ini, pemain 35 tahun itu telah mencetak 8 gol, termasuk dua gol ketika MU mengalahkan Swansea City 3-1 pada 5 November lalu. Sayangnya dia tak bisa tampil ketika Tim Setan Merah ditahan Arsenal 1-1, Sabtu (19/11) lalu, lantaran akumulasi kartu kuning.

 

(Visited 144 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.