Ibunda Bantah Ardina Rasti Hamil Di Luar Nikah

Anda sedang berada di Berita Ibunda Bantah Ardina Rasti Hamil Di Luar Nikah, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Saat akad nikah berlangsung pada Sabtu, 20 Januari 2018 kemarin, sang MC menyebut tentang kehamilan. Sontak banyak yang bertanya apakah Ardina Rasti saat ini tengah hamil. Namun, ibunda Rasti langsung memberi klarifikasi. Dirinya membantah jika putrinya hamil di luar nikah.

Suasana akad nikah pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika berlangsung lancar. Meskipun ditemani gerimis, tetapi acara tetap khidmat. Usai prosesi ijab kabul selesai dilaksanakan dan Rasti dan Arie dinyatakan resmi menjadi pasangan suami istri, MC lalu memberikan pertanyaan seputar kehamilan. Tentu saja pertanyaan itu membuat para awak media yang berada di sana untuk meliput langsung bergeming. Beruntung MC langsung meralat apa yang dikatakannya.

“Ananda sudah berapa bulan? Semoga lancar persalinannya,” tanya sang MC, dikutip Kapanlagi (20/1).

“Ini bukan pengantin yang mengandung ya, tapi kakaknya (Arie Dwi Andika),” sambungnya.

Setelah acara selesai, ibunda Rasti, Nyonya Erna Santoso pun menegaskan jika Rasti tidak dalam keadaan hamil saat menikah dengan Arie Dwi Andika. Tetapi Erna juga tak memungkiri jika dirinya sangat berharap Rasti dan Arie segera memberikannya cucu.

“Itu tadi MC-nya salah omong. Maksudnya kakaknya Arie. Rasti mah nggak (hamil). Doain saja. Kalau saya kan pengin cepet (punya cucu), kalau mereka kan masih banyak kontrak yang belum diselesein,” terang Erna.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.