Inbox Facebook, Instagram dan Messenger Kini Terintegrasi

Anda sedang berada di Berita Inbox Facebook, Instagram dan Messenger Kini Terintegrasi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.


Terkadang orang membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengelola bisnis dan komunitas mereka karena harus berganti-ganti platform social media. Namun kini, tampaknya mereka akan mempunyai lebih banyak waktu luang karena fitur pesan di Facebook, Instagram, dan Facebook Messenger telah disatukan.
Saat ini lonjakan volume komunikasi dan permintaan di media digital sangat tinggi. Facebook Pages saja menerima hampir 5 juta komentar, pesan dan postingan dari pengunjung Page setiap bulan.
Untuk memudahkan pengelolaan, kini akun Facebook, Messenger dan Instagram disatukan sehingga pelanggan dapat mengelola komunikasi di ketiga platform komunikasi tersebut dalam satu tempat. Pembaruan inbox atau kotak pesan masuk semakin mempermudah komunikasi dengan konsumen, kapan saja dan di mana saja.
Satu kotak pesan masuk untuk tiga platform komunikasi

Jika Anda secara aktif mengelola komunikasi bisnis Anda melalui Facebook, Messenger dan Instagram, Anda dapat menghemat waktu melalui pembaruan kotak pesan masuk dengan merespon semua pertanyaan hanya dengan satu aplikasi. Anda bisa secara lebih cepat mengamati ketiga platform komunikasi tersebut untuk informasi terbaru dan Anda tidak akan melewatkan pesan yang penting.

Anda bisa menjawab komentar Facebook, postingan pengunjung, ulasan dan komentar Instagram secara langsung dari pembaruan kotak pesan masuk dengan memilih konten yang ingin Anda jawab.

Jika Anda sudah merasa nyaman dengan proses yang Anda lakukan sekarang, Anda masih dapat melihat dan merespon komentar Instagram secara langsung dari aplikasi Instagram. Pembaruan kotak pesan masuk dapat membantu membuat alur kerja Anda menjadi lebih efisien, bagaimanapun cara Anda bekerja.
Menyediakan Layanan yang Lebih Personal

Cara lain kami membantu Anda dalam melayani konsumen adalah dengan menyediakan kemudahan untuk melihat informasi dasar mengenai orang-orang yang berinteraksi dengan bisnis Anda. Cukup dengan mengklik nama seseorang untuk melihat profil mereka yang tersedia bagi publik, serta interaksi mereka sebelumnya dengan bisnis Anda – kemudian gunakan informasi tersebut untuk membuat komunikasi Anda lebih personal dengan mereka. Fitur ini telah tersedia untuk seluruh interaksi Facebook dalam kotak pesan masuk.

Memulai dengan pembaruan kotak pesan masuk

Pembaruan kotak pesan masuk akan mulai tersedia secara global bagi seluruh pengguna aplikasi seluler Pages Manager dalam beberapa minggu ke depan, dan akan segera tersedia bagi perangkat lainnya. Anda dapat memulainya dengan menghubungkan akun Facebook dan Instagram Anda. Cukup klik ikon pesan pada bagian bawah Page Anda ketika Anda berada di Pages Manager App, kemudian arahkan ke tab Instagram, dimana Anda akan diminta untuk log in.

Jika akun Anda sudah terhubung melalui Instagram ads, Anda akan menerima pembaruan secara otomatis – komentar-komentar dalam Instagram akan mulai muncul dalam Halaman kotak masuk Anda. Perlu diketahui bahwa interaksi Messenger sudah terintegrasi dengan Halaman kotak masuk Anda.
Seiring berjalannya waktu, kami akan menambahkan beberapa jenis interaksi untuk meningkatkan kecepatan dan kemudahan bagi Anda dalam melihat dan merespon pesan-pesan dari konsumen.

Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/news/27783-inbox-facebook-instagram-dan-messenger-kini-terintegrasi

(Visited 110 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.