Indonesia Kirim 16 Wakil ke Prancis Terbuka 2016

Anda sedang berada di Berita Indonesia Kirim 16 Wakil ke Prancis Terbuka 2016, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

PARIS – Sebanyak 16 wakil Pelatnas PBSI Cipayung akan turun bertanding di Prancis Terbuka 2016. Turnamen ini akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Prancis pada 25-30 Oktober 2016.

Dari sektor tunggal putra, tiga pemain muda Indonesia kembali akan diturunkan. Mereka adalah Ihsan Maulana Mustofa, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.  Dari ketiganya, hanya Anthony yang akan bermain dari babak kualifikasi. Ihsan dan Jonatan akan langsung berlaga di babak utama.

Selanjutnya dari sektor ganda putra, dua pasangan baru, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro dan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan kembali mencoba peruntungannya. Selain mereka, semifinalis Denmark Terbuka, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga akan turun.

“Hendra/Rian dan Ahsan/Berry diharapkan bisa memberikan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya di Denmark. Kalau kemarin mereka masih saling membaca karakter permainan satu sama lain, saya berharap di Paris ini mereka bisa lebih maksimal,” kata Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra, dikutip

Ganda putri rangking enam dunia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga dipastikan akan tampil di Perancis. Mereka akan bertanding dengan tiga pasangan lainnya, yaitu Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta.

Terakhir dari sektor ganda campuran, empat pasangan Indonesia yang dimainkan untuk berburu gelar adalah Praveen Jordan/Debby Susanto, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufik.

(sbn)
dibaca 1.272x

(Visited 211 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.