Ini 5 Cara Meningkatkan Gairah Sexs Agar Tetap Stabil

Anda sedang berada di Berita Ini 5 Cara Meningkatkan Gairah Sexs Agar Tetap Stabil, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ketika malam tiba, hasrat Anda sudah mengebu-gebu untuk bercinta dengan sang istri. Malah apa yang Anda dapati ketika sampai di ranjang, istri menolak dengan alasan kurang bergairah dan malah tertidur lelap. Rasanya pasti sangat tidak mengasyikan. Perlu Anda ketahui mungkin istri Anda sedang mengalami menurunnya gairah seks. Kenapa istri kurang bergairah? Tiada kejadiaan tanpa sebab, menurunnya gairah istri juga disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya.

Setelah merawat kehamilan hingga 9 bulan, akhirnya istri melahirkan. Tetapi hal ini menyebabkan masalah baru yaitu istri jadi tidak bergairah. Ketika istri selesai melahirkan anak, hormon dalam tubuhnya akan mengalami pergerakan naik turun yang menyebabkan gairah seks menurun. ditambah lagi istri Anda akan memilih mendahulukan sang bayi pada masa awal setelah persalinan.

Perasaan yang tak menentu juga menjadi penyebab menurunnya gairah seks. Ketika istri Anda sedang stress atau depresi pasti perasaannya sedang tidak baik, hal itu akan semakin diperparah dengan kurangnya energi istri karena digunakan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Jika istri Anda sudah merasa bosan hal ini akan berbahaya untuk hubungan Anda selanjutnya. Usahakan untuk selalu memberi perhatian dan kasih sayang kepadanya.

Setelah mengetahui penyebab dari turunnya gairah seks istri Anda, yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah mencari cara bagaimana membangkitkan kembali gairahnya. Agar kehidupan Anda bersama sang istri kembali seperti dahulu. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk membangkitkan kembali gairah sang istri yaitu sebagai berikut.

Sebelum mengajak sang istri untuk berhubungan badan perlu Anda membangun suasana agar mood sang istri juga ingin melakkannya. Anda bisa melakukannya dengan cara dengan melakukan sentuhan sentuhan kecil dan sehingga membangkitkan perasaan sensual istri Anda. Kalau perlu hiasi kamar Anda dengan aromaterapi yang membangkitkan gairah seks.

Manfaat berolahraga memang banyak sekali. Selainmembentuk badan atletis dan sehat, berolahraga juga mampu meningkatkan gairah seks istri Anda. Hal ini terjadi karena dengan berolahraga akan membuat fisik kuat dan menghilangkan beban stress dalam pikiran. Jika pikiran fresh dan badan bugar istripun akan kembali menjadi bergairah lagi.

Wanita akan selalu senang jika dirinya diperhatikan, begitu juga dengan istri Anda. Berikan dia perhatian dan kasih sayang agar selalu merasa orang yang paling spesial di hati Anda. Anda bisa mengajaknya jalan-jalan ketika ada waktu luang, merayakan hari jadian secara romantis. Dengan melakukan hal tersebut dapat menjaga gairah seks istri Anda agar tidak menurun.

Rahasia dalam menjaga awetnya rumah tangga adalah komunikasi yang baik. Ajak istri Anda berbicara, tanyakan apa ada masalah yang menggangunya. Jika ada, berikan saran dan dukungan kepadanya dalam menyelesaikan masalah tersebut. Anda juga perlu memahami keadaan psikologis istri, jangan katakan ia sudah tua atau loyo dalam berhubungan. Hal tersebut malah akan membuat hubungan Anda semakin sulit dan gairah istri semakin sulit untuk ditingkatkan.

Jangan hanya bercinta denga istri Anda dengan gaya yang monoton, itu akan menyebabkan istri cepat bosan kepada Anda. Ketika bercinta berikan “bumbu” yang pedas sehingga membuat gairah seks meningkat. Anda bisa mencoba posisi-posisi seks terbaru dan melakukan foreplay sebelum bercinta.

Seperti kita ketahui dalam tubuh wanita terdapat beberapa titik sensitif yang bila dirangsang akan mengakibatkan gairah seksual yang tinggi pada wanita tersebut. Hal ini bisa Anda manfaatkan dalam membangkitkan gairah istri, berikanlah rangsangan pada titik titik sensitif untuk membangkitkan gairah wanita seperti di kuping, leher, atau, paha bagian dalam.

 

Sumber : Terapi otak.com

(Visited 11 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.