Ini Bocoran Foto-Foto Xiaomi Mi6, Tanpa Port Audio?

Anda sedang berada di Berita Ini Bocoran Foto-Foto Xiaomi Mi6, Tanpa Port Audio?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sebuah bocoran foto produk Xiaomi Mi 6 di laman media sosial China, Weibo menampakkan secara jelas penampang Xiaomi Mi 5 yang menurut sang vendor akan meluncur secara resmi pada tanggal 19 April mendatang. Bagian depan Mi 6 tampak cantik dengan balutan lapisan kaca lengkung 2.5D. Masih pada bagian yang sama pengguna juga akan menemukan tombol fisik di bawah layar yang merupakan sensor pemindai sidik jari berteknologi ultrasonic fingerprint.

Laman berita teknologi DeccanChronicle sebagaimana dikutip oleh PULSA Online memberitakan bahwa Xiaomi Mi 6 nantinya akan jadi perangkat Android dengan dual kamera utama di bagian belakang yang sanggup mengabadikan gambar dengan resolusi 12MP serta video dengan resolusi 4K. Bagian depannya sendiri akan mengusung kamera selfie dengan ukuran 8MP yang juga sanggup mengabadikan gambar dengan resolusi 4K.

Berbeda dengan Galaxy S8 yang menerapkan desain kaca yang tampak melengkung jika dilihat dari depan, maka Xiaomi justru mengambil pendekatan sebaliknya dengan membuat perangkat berbahan keramik yang terpantau melengkung jika perangkat diletakkan dalam posisi terbalik.

Pada bagian atas bertengger port inframerah yang berdampingan dengan mikrofon sekunder yang dilengkapi dengan teknologi canggih noise cancellation untuk meredam kebisingan saat ponsel digunakan di lingkungan ramai. Sementara di bagian bawah perangkat bakal dihuni oleh port USB Type-C yang diapit oleh dua lubang speaker di sisi kiri dan kanan.

Jika diamati dengan cermat, perangkat terbaru besutan vendor Tiongkok ini memang tidak akan mengusung port headphone jack 3.5mm. Hilangnya port tersebut tentu mengingatkan banyak orang akan desain iPhone 7 Plus yang meluncur enam bulan yang lalu.

Sedangkan menurut rumor sebelumnya, Xiaomi sendiri dikabarkan bakal membekali Mi 6 dengan layar berdiagonal 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p. Tenaga pacunya mengandalkan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang hadir dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan 6/128GB dan 4/64GB. Menggunakan chip GPU Adreno 540, Xiaomi Mi 6 akan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1 yang akan dipercantik dengan antarmuka MIUI 8.

 

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.