Ini Bocoran Kapasitas Baterai Galaxy S8 dan S8 Plus

Anda sedang berada di Berita Ini Bocoran Kapasitas Baterai Galaxy S8 dan S8 Plus, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Samsung bakal melansir smartphone flagship terbarunya pada Maret mendatang. Tentunya banyak pihak penasaran dengan spesifikasi yang akan dijejalkan ke dalamnya. Salah satunya mungkin kapasitas baterai, mengingat fitur satu ini cukup krusial dalam penggunaan keseharian ponsel.

Sebelumnya telah ada bocoran yang mengatakan jika kapasitas baterai Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus di angka masing-masing 3000 mAh dan 3500 mAh. Itu pun dikuatkan oleh info dari salah satu ‘pembocor’ terkemuka Evan Blass melalui cuitan akun Twitternya @evleaks. Ia mengungkapkan jika besaran baterai di ponsel generasi terbaru Samsung itu tidak akan beranjak jauh dari kapasitas baterai pendahulunya, Galaxy S7.

Pasalnya Galaxy S8 dan S8 Plus memiliki faktor desain dan dimensi yang tampaknya tidak lebih besar dari Galaxy S7 dan S7 Edge. Termasuk besaran layar 5,8 inci dan 6,2 inci dengan bezel tipis. Sehingga memunculkan prediksi jika kemungkinan besar Galaxy S8 dan S8 Plus akan memiliki kapasitas baterai kurang lebih sama dengan pendahulunya. Namun benarkah demikian?

Namun ada sebuah informasi berasal dari media lokal di Korea Selatan, dimana menyebutkan ada bocoran dokumen roadmap yang berasal dari salah satu perusahaan pemasok baterai Samsung. Di dokumen itu tertera bahwa mereka memasok komponen baterai dengan dimensi yang sama, tapi kapasitas dayanya sebesar 3250 mAh dan 3750 mAh.

Dari info itupun disebutkan bahwa dua ponsel pintar yang akan dibekali komponen beterai itu kemungkinan besar Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Sayangnya sejauh ini belum diketahui konfirmasi kebenaran soal kapasitas baterai itu. Selain baterai, kabar lain pun berbicara jika Galaxy S8 akan ditenagai chip prosesor yang dipabrikasi menggunakan teknologi 10nm. Artinya diyakinkan jauh lebih hemat daya dan jauh lebih efisien. Peningkatan daya tahan baterai pun nantinya akan dapat dicapai, bukan dengan justru menambah kapasitas daya baterai.

 

Sumber: Phone Arena

 

(Visited 25 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.