Ini Harga Xiaomi Redmi 3S "Resmi" di Indonesia

Anda sedang berada di Berita Ini Harga Xiaomi Redmi 3S "Resmi" di Indonesia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Produk Xiaomi sejauh ini banyak beredar di pasar Indonesia. Hanya saja status perangkat itu produk BM (BlackMarket), dikarenakan dijual/didistribusikan oleh pihak yang tidak ditunjuk secara resmi oleh pihak Xiaomi.

Untuk smartphone Xiaomi versi resmi sendiri, diketahui dimasukkan oleh Erajaya Group (Erafone) dimana layanan purnajual-nya dikover oleh Telethama Artha Mandiri (TAM). Dan produk baru yang sudah disiapkan untuk dijajakan yakni Xiaomi Redmi 3S.

Xiaomi Redmi 3S kini sudah bisa dibeli di Erafone, baik secara online maupun offline. Banderolnya Rp1.899.000. Hadirnya Redmi 3S bergaransi resmi ini tentunya memberikan kenyamanan tersendiri bagi konsumen, mulai dari jaminan kualitas hingga layanan purna jual yang pastinya jauh lebih baik ketimbang garansi distributor/toko yang diberikan oleh ponsel BM.

Xiaomi Redmi 3S yang dijual Erafone sudah mendukung jaringan 4G LTE. Dapur pacunya chip Qualcomm Snapdragon 430 (octa-core 1,4GHz) ditemani memori RAM 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Bodinya berbalut bahan logam, dimana di sisi belakangnya bercokol sensor sidik jari (fingerprint sensor). Sistem operasi ponsel berbaterai 4100mAh ini adalah Android Lollipop.

Erafone diketahui memberikan promo menarik untuk pembelian Xiaomi Redmi 3S ini, dimana bakal memperoleh lampu LED secara gratis. Tak hanya itu, jika konsumen melakukan pemesanan pada periode tanggal 2-7 Februari mendatang, akan berkesempatan menikmati potongan harga senilai Rp150 ribu.

 

Sumber: Erafone

 

(Visited 54 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.