Ini Tanda- Tanda Istri Suka Selingkuh dan Bohong

Anda sedang berada di Berita Ini Tanda- Tanda Istri Suka Selingkuh dan Bohong, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pontianak- Alangkah kesalnya kalau kita terus dibohongi si dia. Kemudian jika aksi bohongnya terbongkar, berlututlah dia meminta maaf, tidak mungkin dong rasanya kalau kita tidak memaafkannya dan kmebali ke dia.

Lalu, hal itu ternyata dilakukannya lagi, dilakukanlah aksi maafnya lagi, hingga berulang kali seperti itu, perasaan seorang wanita tentunya kesal. Berulang kali dibohongi, dikhianati, dan disakiti. Sudah cukup rasanya air mata ini diteteskan menahan rasa sakit akibat dibohongi terus-menerus.

Sadarlah! sadarlah! jika kamu mencium kebohongan itu, lebih baik kamu bersikap tegas. jangan biarkan hal ini berlarut-larut dan menyekiti perasaan kamu.

Untuk itu, mari kita kenali beberapa ciri gerakan tubuh yang dilakukan oleh pria ketika mereka mulai berbohong. Berikut adalah ciri-cirinya.

Perhatikan Ketika Dia Duduk

Saat duduk di kursi, ia akan menyembunyikan bagian angkel di belakang kaki kursi.Menyembunyikan kebohongan adalah tekanan yang berat. Karena itu, pria ketika berbohong, ia cenderung menonjolkan bagian dadanya dan menyembunyikan bagian bawah tubuh.

Hal ini bukan omongan semata, melainkan perkataan dari seorang ahli body language, Janine Driver.

Saat duduk di kursi, ia akan menyembunyikan bagian angkel di belakang kaki kursi

Ketika berbohong pria akan stres, dan efeknya bisa dilihat. Ia cenderung resah dan menyembunyikan bagian kakinya. Dia tidak akan merasa tenang berbicara maupun duduk dengan kamu.

Tiba-Tiba Gugup

Ketika kamu terus mengejar dia, dia akan gugup secara tiba-tiba dan berbicara hal-hal yang aneh, tangannya dimasukan dalam saku.

Tiba-tiba ia gugup dan memasukkan tangannya ke dalam saku

Sikap ini adalah sikap yang dia perlihatkan untuk tidak menunjukan yang sebenarnya pada kamu. Ketika dia berbicara jujur dia akan menunjukan telapak tangannya, sebaliknya ketika dia menyembunyikan fakta, secara otomatis ia akan menarik tanyannya dan memasukan pada sakunya.

Tidak Lepas dari Sesuatu

Ketia seseorang mengalami kegugupan, ia bisanya menghilangkan kegugupannya pada sesuatu. Alhasil dia bisa sibuk dengan benda-benda di sekitarnya, dan bermain-main dengan itu. Dia akan terlihat gusar dan berusaha mengalihkan perhatian kamu.

Mengangkat Bahu

Dia mengangkat bahunya

Kamu: “Kok perempuan itu SMS kamu terus si, ada apa?”
Dia: “Ya nggak tahu.. “

Ketika dia menjawab tidak tahu, dia menjawab itu sambil diikuti gerakan bahu ke atas. Gerakan ini adalah gerkan yang cukup simpel untuk melihat seorang pria berbohong atau tidak. Dengan mengangkan bahu, bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu atau tidak ingin kamu ketahui.

Menggosok Bagian Bawah Hidung

Gerakan ini seringkali dilakukan oleh pria yang tak pandai berbohong. Setelah ia menjawab pertanyaan Anda, ia kemudian menggosok-gosok bagian bawah hidungnya. Sambil berusaha menutup bagian mulutnya. Secara reflek gerakan ini menandakan bahkan ia sendiri tak percaya atas apa yang dikatakan. Sehingga ia ingin menutupi kebenaran dari Anda.

Gerakan ini dilakukan secara reflek, menandakan baha dia sendiri tidak percatya perkataan.

Nah, kamu sudah tahu ciri-ciri seperti apa jika dia berbohong. Kamu tentu sudah memberikan hukuman yang tegas jika diaberani berbohong lagi.

Sumber: Laksani.com

Sumber : https://www.deliknews.com/2017/07/16/ini-tanda-tanda-istri-suka-selingkuh-dan-bohong/

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.