Ini Teknologi Baru yang Bakal Nongol di Samsung Galaxy S8

Anda sedang berada di Berita Ini Teknologi Baru yang Bakal Nongol di Samsung Galaxy S8, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sejak Samsung membuka penawaran untuk pemilik Samsung Galaxy Note 7 yang berkeinginan untuk mengganti perangkatnya dengan seri Galaxy  generasi terbaru yakni Galaxy S8, hal ini sangat menguatkan prediksi bahwa smartphone  tersebut akan dirilis oleh Samsung dalam waktu dekat.
Wajar, jika jelang diperkenalkannya ke publik, Samsung Galaxy S8 kian gencar diperbincangkan di berbagai media dan forum.  Termasuk beberapa informasi dan rumor seputar spesifikasi, desain, fitur-fitur baru di dalamnya.
Dikutip dari Phonearena, beberapa fitur anyar yang akan ditanamkan di Samsung Galaxy S8 di antaranya adalah optical fingerprint sensor, slick design, peningkatan kualitas kamera dan dibekali dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence).  Dan perlu Anda ketahui, optical fingerprint sensor  yang ditanamkan di Galaxy S8  adalah yang pertama di dunia yang dihadirkan di smartphone.
Sebuah sumber di Weibo memberikan sedikit petunjuk  lebih terang pada konfigurasi potensi ini. Karena teknologi optik dapat memindai sidik jari melalui bahan kaca, cukup masuk akal bila  upaya desain  layar penuh di  Samsung Galaxy S8 bisa direalisasikan. Khususnya, pemindai sidik jari optik akan memberikan peningkatan kecepatan akurasi yang lebih baik atas sistem ultrasonik  yang banyak digembar-gemborkan selama ini .
Tentu saja, Samsung hanya bisa menempatkan teknologi sidik jari di bagian belakang perangkat, seperti sejumlah besar smartphone sudah dilakukan. Tapi karena pelanggannya selaras dengan konfigurasi menghadap ke depan, akan masuk akal bagi perusahaan untuk mengeksplorasi metode untuk tetap seperti itu. Selain itu, Samsung ber upaya  untuk mengesankan konsumen dengan fitur-fitur baru di  Galaxy S8.
Selama panggilan konferensi dengan para analis pada hari Kamis (27/10), Lee Kyeong-tae (Vice President Samsung Mobile) mengungkapkan bahwa  smartphone generasi mendatang Samsung yakni  Galaxy S8 akan menampilkan “desain apik,” peningkatan  fitur kamera , dan layanan kecerdasan buatan yang ditingkatkan (AI).
Untuk pengembangan  AI  ini, Samsung  menggunakan teknologi dari Viv Labs, sebuah perusahaan yang berbasis di  AS yang diakuisisi Samsung .  Viv Labs, juga adalah perusahaan yang fokus di pengembangan teknologi  AI dan memiliki peran cukup besar dalam pembuatan  Siri, virtual asisten Apple.
Samsung  juga membahas upaya besar mereka  untuk mencegah resiko terbakar atau meledak  yang pernah Galaxy Note 7 , termasuk  masalah overheating atau resiko panas berlebih  di Galaxy S8.
Terkait dengan  masalah yang masih membelit di Galaxy Note 7,  Mantan CEO Samsung,  J.K. Shin, yang  sekarang menjabat sebagai  Samsung co-executive, mengatakan bahwa  pemegang saham Samsung  bekerja sama dengan regulator dan para ahli independen untuk meneliti setiap aspek dari Samsung Galaxy Note 7, termasuk perangkat keras, perangkat lunak, dan proses manufaktur. Shin mengatakan bahwa penyelidikan akan memakan waktu dan bahwa temuan akan dibagikan secara terbuka. (Nariswari)
Sumber
Sumber 2
(Visited 281 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.