Tips Agar Tahan Lama Bercinta di Ranjang

Anda sedang berada di Berita Tips Agar Tahan Lama Bercinta di Ranjang, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Pontianak- Kepuasan istri di atas ranjang adalah segalanya bagi seorang suami, seorang pria takkan puas jika istrinya belum lemas saat bercinta/ml. Bahkan kadang seorang suami minder jika ereksi penis tidak bisa bertahan lama saat ml/berhubungan intim, untuk itu banyak pria mencari solusi agar berhubungan badan/ml tahan lama sampai berjam-jam hingga istri puas dan lemas.

Untuk itu kami akan memberikan tips bagi Anda agar hubungan badan bisa bertahan lama. Berikut adalah cara ml tahan lama yang bisa Anda gunakan untuk memuaskan istri Anda:

Gunakan kondom yang sedikit tebal :

Banyak pria yang menjadi lebih tahan lama dengan menggunakan kondom untuk mengurangi sensasi gesekan pada alat kelamin. Meskipun menggunakan kondom bisa membuat tahan lama bahkan sampai setegah jam, namun kondom akan mengurangi kenikmatan bercinta dengan istri.

Pikiran mengendalikan tubuh :

Oleh karena itu pikirkanlah bahwa anda adalah raja di ranjang. Jangan memikirkan bahwa anda akan cepat keluar. Pikiran Anda tidak bisa tahan lama di kamar akan terjadi jika Anda terus memikirkannya, dikarenakan stress akibat tidak bisa tahan lama.

Sering masturbasi akan cepat keluar saat ML :

Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Jika saat masturbasi anda terbiasa untuk buru-buru untuk ejakulasi, bisa jadi saat ML membuat ejakulasi anda juga menjadi lebih cepat. Cobalah untuk tidak menganggap benar pernyataan bahwa “sering masturbasi = cepat keluar”, sehingga alam bawah sadar anda tidak menggerakan organ seksual untuk cepat-cepat ejakulasi!

Gunakan ritme saat ML :

Misal saat posisi man on top (MOT), lakukan ritmebeberapa kali tusukan cepat, dan sekali tusukan perlahan tapi dalam. Contoh : 9x tusukan cepat dan 2x tusukan perlahan tapi dalam. Pada saat terjadi tusukan perlahan tapi dalam, ini adalah saat istirahat bagi alat kelamin pria dan saat terjadi pengurangan sensasi gesekan. Plus saat tusukan perlahan tapi dalam ini dinikmati wanita juga. Hal tersebut bisa membuat lebih tahan lama.

Cara yang tak kalah penting untuk ml tahan lama

Cara Pertama Coba pikirkan hal lain selain seks

Jika penis anda sudah merasakan orgasme , mau ejakulasi atau sudah di ujung tanduk segerala lah alihkan pikiran anda dan coba pikirkan hal lain seperti pekerjaan anda yang belum anda selesaikan dikantor atau yang lainnya yang penting bisa membuat anda kehilangan rasa & konsentrasi untuk ejakulasi. Terdenganr sepele padahal ini sebernanya sudah terbukti . Gapercaya ??? coba saja

Cara ke-2 Jangan sampai terlewat melakukan Foreplay / pemanasan

Mungkin kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa foreplay/pemanasan bisa dijadikan sebagai cara agar ml tahan lama. padahal  Foreplay ini hukumnya adalah WAJIB dan tidak boleh terlewatkan ! Kenapa ??? karena semakin lama waktu yang anda gunakan untuk melakukan Foreplay akan semakin membuat pasangan anda merasa di atas awan dan Anda lebih tahan lama ml.

Cara ke-3 Ubah posisi bercinta anda

mengubah posisi bercinta ketika anda mulai merasakan orgasme juga merupakan salah satu cara agar ml anda bisa tahan lama. tetapi sebernanya hal ini berguna untuk memberikan jeda waktu untuk anda beristirahat dan berelaksasi. Tidak ada salahnya juga cara anda mencobat mengubah posisi bercinta untuk mendapat sensasi berbeda dari biasanya. Ada beberapa  posisi yang bisa Anda coba agar ml tahan lama

Dalam posisi man on top, jika anda terasa akan mendapatkan orgasme, kurangi kecepatan tusukan anda, lakukan tusukan perlahan tapi dalam. Atau kalau perlu, cabut alat kelamin anda sementara, dan gunakan jari anda untuk merangsang wanita untuk sementara. Hal tersebut bisa membuat ml akan lebih tahanlama

Dalam posisi lain, jika Anda terasa akan mendapatkan orgasme, tekan pangkal alat kelamin anda dengan tangan anda selama beberapa waktu (beberapa detik, 2-3 detik) hal tersebut bisa menghentikan ejakulasi dan Anda bisa lebih tahan lama ml.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.