iPhone 8 Bakal Punya Pemindai Mata?

Anda sedang berada di Berita iPhone 8 Bakal Punya Pemindai Mata?, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Setiap tahun, salah satu peluncuran smartphone yang paling diantisipasi adalah iPhone. Tidak ada menyangkal bahwa pengumuman dan peluncuran iPhone baru menyedot perhatian besar dan paling dinanti untuk dibandingkan dengan pesaing lainnya.


Nah, untuk jagoan terbaru iPhone di 2017 ini, telah beredar gossip cukup banyak bahkan sejak iPhone 7 dan 7 Plus diumumkan. Dari sekian banyak gossip isebutkan bahwa iPhone mendatang akan punya baterai yang lebih besar dan meningkatkan kemampuan dual-camera, tetapi iPhone 8, X, atau apa pun-namanya, juga diperkirakan dilengkapi dengan charger nirkabel dan 3D Touch terbaru yang saat ini ada di 6S iPhone dan 7 seri. Selain daripada itu, gossip terbaru menyebukan bahwa iPhone mendatang akan memiliki pemindai mata.
Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh Digitimes, meskipun belum pasti, tapi akan menjadi sentuhan yang baik.  Fitur ini memang tidak benar-benar baru dan sudah digunakan pada handset seperti Microsoft Lumia 950/950 XL dan Samsung Galaxy Note 7.
Laporan DigiTimes juga mengatakan bahwa pabrikan dalam rantai pasokan umumnya optimis tentang popularitas perangkat, dan didasarkan dari segala sesuatu terkait dengan iPhone 8, memang bisa dipercaya. Pasalnya, Apple harus total pada tahun ini karena bertepatan dengan peringatan 10 tahun iPhone, dan jika pemindai mata merupakan bagian fitur terbaik iPhone 8 rasanya masih belum cukup. Jadi tentu akan banyak kejutan lainnya. (*)
Sumber: Phonearena

(Visited 21 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.