iPhone 8 Diprediksi Akan Menjadi iPhone Terlaris

Anda sedang berada di Berita iPhone 8 Diprediksi Akan Menjadi iPhone Terlaris, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Belum juga produknya dikenalkan resmi, rumor soal iPhone 8 terus saja santer mengemuka. iPhone 8 digadang-gadang bakal diluncurkan pada 2017 mendatang bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-10 dari iPhone.Tentunya berbarengan dengan momen tersebut akan menjadi cambuk bagi Apple untuk memberikan produk yang terbaik. Menurut ramalan analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, seperti dikutip dari PhoneArena, menyebutkan jika iPhone 8 akan menjadi iPhone terlaris sepanjang sejarah. Dan menjadi yang produk iPhone yang terbaik.

Menurut Ming-Chi Kuo para pemasok iPhone saat ini telah bersiap-siap guna memproduksi antara 120-150 juta komponen untuk iPhone generasi terbaru tersebut, pada semester kedua tahun fiskal 2017. Itu artinya kemungkinan iPhone 8 akan mulai dikenalkan pada bulan Maret-September 2017.

Seperti laporan sebelumnya, tidak kurang dari tiga model iPhone 8 bakal diunjuk Apple di tahun depan. Selain suksesor langsung dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, untuk model ketiganya akan mengadopsi layar OLED berdesain melengkung dengan diagonal layar kisaran 5,2 inci. Dan akan menyambangi pasar global pada tahun depan. Seperti diketahui beberapa waktu lalu sudah diketahui Apple tengah menguji prototip dari iPhone 8 tersebut.

Nah, jika Apple nantinya benar-benar menjual lebih dari 120 juta unit iPhone 8, maka akan menjadi seri terbaik dari Apple dengan angka penjualan fantastis. Jauh melampaui iPhone 7 dan iPhone 6 yang bisa dibilang cukup populer.

Ming-Chi Kuo mencatat bahwa tingginya permintaan akan iPhone 8 nantinya dimungkinkan karena dorongan desain layar OLED yang berkonsep melengkung. Juga terkait totalitas Apple dalam mendukung koneksi nirkabel, termasuk pengisian nirkabel. (Nrs/Wr)

Sumber: PhoneArena

(Visited 39 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.