iPhone 8 versi 5 Inci akan Didukung Fitur Wireless Charger

Anda sedang berada di Berita iPhone 8 versi 5 Inci akan Didukung Fitur Wireless Charger, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sejak September 2016 lalu, sempat beredar kabar bahwa  Apple di Q1 tahun 2017 akan luncurkan  iPhone generasi terbarunya yakni iPhone 8. Selain dilengkapi dengan  berbagai fitur baru, iPhone  8 akan dibekali dengan  dukungan  charger nirkabel dan desain back casing berbahan kaca. Namun  ternyata sebuah kabar  yang dilansir dari GSMArena, menyebutkan bahwa  ternyata   fitur ini tidak diadopsi oleh semua varian iPhone 8, melainkan hanya sebagian.
Salah satu varian iPhone 8 akan memiliki  model 5-inci-lah  yang akan dilengkapi dengan  kemampuan wireless (atau lebih tepatnya, induktif) dalam  fitur pengisian daya.  Berdasarkan keterangan yang diperoleh  dari  narasumber  terpercaya  dari Taiwan, melalui  blog Jepang Macotacara yang menyebutkan bahwa  iPhone 8  yang memiliki layar dengan ukuran  5 inci saja yang akan  dibekali dengan  fitur pengisian daya induktif  nirkabel.
Kabar ini sekaligus mematahkan kabar beberapa hari  yang lalu yang menyebutkan bahwa  ketiga model iPhone 8 kesemuanya  akan didikung oleh  pengisian  nirkabel dengan teknologi induktif. Sayangnya  dukungan tersebut tidak langsung disertakan di  paket penjualan melainkan dijual terpisah.  Yang akan menjadi  aksesori opsional ,  salah satu generasi terkini setelah Apple mengenalkan  port  Lightning 3,5mm.
Nantinya, iPhone  8 akan   memiliki c beberapa varian yakni dengan varian layar  4,7 inchi, 5 inchi  dan 5,5 inci  yang masing-masing  menyasar segmen pasar yang berbeda.  Adapun fitur  kekinian yang akan dihadirkan di iPhone  8 beberapa di antaranya adalah  pengisian daya  nirkabel, layar OLED, dan settingan  kamera ganda. (Nariswari)
Sumber: GSMArena

 

Sumber : http://www.tabloidpulsa.co.id/news/28760-iphone-8-versi-5-inci-akan-didukung-fitur-wireless-charger

(Visited 65 times, 1 visits today)
Tags: , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.