Irish Bella Dan Giorgino Abraham Mengaku Belum Pacaran, Tapi…

Anda sedang berada di Berita Irish Bella Dan Giorgino Abraham Mengaku Belum Pacaran, Tapi…, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Kedekatan yang terjalin antara Irish Bella dan Giorgino Abraham ternyata belum resmi pacaran. Mereka mengaku jika saat ini hubungan mereka lebih ke teman dekat yang saling membuat nyaman.

Di tiga sinetron terakhir, Irish Bella selalu dipasangkan dengan Giorgino Abraham. Keduanya tak hanya sudah klop dalam chemistry tetapi juga klop sebagai teman di belakang kamera. Banyak yang menafsirkan kemesraan Ibel dan Gino sebagai tanda jika mereka berpacaran. Nyatanya, keduanya ternyata belum jadian. Jadi, apa dong hubungan kalian?

“Sejauh ini, saya dan Irish belum ada apa-apa, murni dekat karena sering terlibat proyek bersama. Sudah 6 tahun saya mengenal Irish. Bahkan sinetron pertama saya (Karunia, 2012) pun bersama Irish. Sudah 4 sinetron saya jalani dengan Irish. Orang tahunya saya dan Irish baru bersama di 3 sinetron, karena momentum kami berdua terjadi di Anugerah Cinta,” jelas Giorgino Abraham, dilansir Tabloid Bintang (21/1).

Perasaan Gino pada Ibel pun dijabarkan adalah sebuah kekaguman. Bagi Gino, tak banyak artis yang seprofesional Ibel.

“Enggak banyak, lo pemain yang kinerjanya seperti Irish. Belum tentu saya bisa seprofesional dia. Irish panutan saya. Saat ada masalah pribadi, dia tetap total dan fokus berakting. Ia punya standar kerja sendiri,” puji Gino.

Ibel pun tak ketinggalan ikut menyanjung Gino. Ia menyebut Gino adalah sosok yang membuatnya nyaman.

“Saya dan Gino teman seperjuangan sejak merintis karier sebagai pemain sinetron sampai ada di posisi sekarang. Gino cowok yang baik dan rendah hati, dia tidak pernah menyepelekan pekerjaan. Pokoknya saya nyaman dekat dengan Gino,” ujarnya.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.