Isco Tolak Liga Inggris, Bertahan di Real Madrid

Anda sedang berada di Berita Isco Tolak Liga Inggris, Bertahan di Real Madrid, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Bintang Real Madrid Isco mengungkapkan bahwa sudah ia hampir menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos, yang berarti mengakhiri harapan para pelamar potensial dari Premier League.

Gelandang, yang telah sangat dikaitkan kepindahan ke Manchester City, menegaskan bahwa dia ingin tetap bersama dengan tim Zinedine Zidane selama bertahun-tahun mendatang.

Manchester City dan Tottenham Hotspur telah lama dikaitkan dengan gelandang internasional Spanyol, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini di Bernabeu.

Sementara tim-tim lain seperti juara Italia Juventus dan rival El Clasico Barcelona juga dilaporkan tertarik memboyong eks gelandang Malaga itu.

Tapi Isco, yang menghasilkan assist mengesankan dalam kemenangan 2-1 Spanyol atas Makedonia di Skopje pada hari Minggu lalu, menegaskan bahwa dia ingin tetap bertahan dan pembicaraan mengenai kesepakatan baru terus berlanjut.

“Saya sudah mengatakan kami begitu dekat (untuk pembaharuan kontrak),” kata Isco kepada Teledeporte. “Saya sangat senang di Madrid dan berharap bisa berada di sana selama bertahun-tahun. Sekarang saatnya beristirahat karena musimnya sudah sangat lama.”

Isco memulai final Liga Champions saat Madrid mengalahkan Juventus 4-1 untuk memenangkan mahkota Eropa kedua mereka dalam musim kedua berturut-turut dan pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat senang dengan penampilannya di akhir kampanye.

“Saya telah menyelesaikan musim dengan sangat baik,” tambah Isco. “Keyakinan adalah kunci bagi siapa saja. Sejak awal musim saya merasa sangat nyaman.”

“Ini mungkin merupakan musim terbaik saya karena Madrid telah membuat sejarah ketika hasil tim berjalan dengan baik, mereka meningkatkan individu. Saya senang dengan pekerjaan yang telah saya lakukan dan untuk ketiga poin ini (melawan Makedonia).”

(Visited 15 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.