Istana: Hentikan Isu Anti-Islam, Antek China, Pro-PKI!

Anda sedang berada di Berita Istana: Hentikan Isu Anti-Islam, Antek China, Pro-PKI!, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri telah menahan Dosen Universitas Muhammadiyah Prof Dr Buya Hamka (Uhamka) Alfian Tanjung.

Alfian telah ditetapkan tersangka karena dinilai telah melakukan penyebaran kebencian dengan menuding sejumlah pihak anggota Partai Komunis Indonesia (PKI).

Menanggapi penahanan Alfian, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki meminta semua pihak menunggu proses hukum di kepolisian.

Menurut dia, pihak-pihak yang menuding Istana pro-PKI tidak bisa membuktikan tuduhannya. Bahkan penulis buku  berjudul Jokowi Undercover, kata dia, sudah divonis bersalah selama tiga tahun.

‎”Mudah-mudahan dengan proses hukum ini, ini pihak-pihak yang menciptakan isu-isu artifisial dengan anti-Islam, antek China atau isu pro-PKI ini berhentilah,” ujar Teten di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Teten berharap, ke depan isu-isu artifisial (rekayasa) seperti tudingan PKI terhadap pemerintah bisa dihentikan.‎ Dia berharap, isu tersebut diganti dengan kritik terhadap kinerja pemerintah agar bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

‎”Kalau ‎isu-isu artifisial seperti itu ‎ya, menurut saya mubazir lah,” ucapnya.

Teten menganggap, sejauh ini ada tiga isu artifisial yang kerap dialamatkan kepada Istana, seperti; anti-Islam, antek China dan pro-PKI. Menurutnya, semua isu tersebut tak memiliki dasar sama sekali.

‎”Sebaiknya dihentikan. Ini tidak produktif lah demokrasi kita dikotori oleh isu-isu yang tidak benar. Lebih baik kita arahkan masyarakat ke hal yang produktif,” ujar Teten.

(Visited 42 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.