Istri Antasari Tak Ingin Suaminya Balik Lagi ke Pemerintahan

Anda sedang berada di Berita Istri Antasari Tak Ingin Suaminya Balik Lagi ke Pemerintahan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

TANGERANG – Istri mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar, Ida Laksmiwati berharap, agar suaminya tidak bekerja lagi di pemerintahan jika bebas masa tahanan dari Lapas Kelas I Dewasa Tangerang pada 10 November 2016 nanti.Ida menginginkan, agar suaminya mengurus dirinya dan keluarga di rumah. “Kayanya enggak usah (mengurus pemerintah). Urus saya saja, gantian kemarin saya sudah urus dia,” kata Ida di Lapas Klas I Tangerang, Selasa (8/11/2016).

Ida yang terlihat mengenakan baju gamis dan kerudung hijau ini lebih menginginkan Antasari menikmati masa tua bersamanya, beserta anak dan cucu di rumah.

Terkait acara di rumah, nantinya akan ada acara syukuran dengan tumpengan yang akan dihadiri para pengacara Antasari dan kerabat-kerabatnya.

“Ini acara spontanitas saja setelah bapak pulang. Tidak ada masakan spesial untuk bapak, kan besok banyak orang. Nanti acara besarnya tanggal 26 November,” ucap Ida.

Ditanya rencana pulang dengan menggunakan angkutan kota (angkot) dari lapas ke rumah, Ida mengakun itu permintaan Antasari. Meski dia sendiri keberatan karena alasan keamanan dan kemacetan.

“Bapak maunya gitu, saya tadinya menolak, tapi saya harus menghormati bapak. Jadi belum tahu gimana,” jelasnya.

(Visited 376 times, 1 visits today)
Tags: , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.