Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Datang Mendoakan

Anda sedang berada di Berita Istri Kedua Opick Meninggal, Istri Pertama Datang Mendoakan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Betapa besar hati seorang Dian Rositaningrum, istri pertama penyanyi religi Opick. Mendengar Wulan Maya Sari, istri kedua Opick meninggal dunia, Dian langsung bergegas menuju rumah Opick. Selain mendoakan, Dian juga membantu dalam mengurus jenazah.

Wulan Maya Sari, istri kedua Opick meninggal dunia pada hari Minggu, 18 Maret 2018 kemarin. Wulan dikatakan menderita sakit yang semakin parah setelah ia melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu. Dian yang mendengar kabar duka itu langsung menuju ke rumah Opick.

“Mungkin dia (Opick) lagi sibuk. Rumah saya kan dekat, jadi dari subuh saya langsung ke sini,” ungkap Dian, dikutip Kumparan (19/3).

Dian seolah melupakan semua sakit hati yang ia rasakan tatkala suaminya memilih untuk melakukan poligami dengan menikahi Wulan. Dian pun mendoakan agar almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Saya enggak tahu kronologi (meninggal)nya. Tapi, saya berdukalah. Mudah-mudahan, almarhumah amalnya diterima Allah, diampuni segala dosanya, diberi tempat yang terbaik, saling memaafkan,” harapnya.

Kepergian Wulan yang masih terbilang muda ini membuat Dian semakin sadar jika maut itu rahasia Tuhan dan kapanpun Dia memanggil, maka kita manusia tak bisa menghindar.

“Ini juga pelajaran buat saya. Kapan pun kita bisa menjadi posisi seperti ini (meninggal), ya. Kita persiapkan diri sebaik mungkin. Sebisa mungkin mendekatkan diri pada Allah, memperbaiki diri. Mudah-mudahan, dengan ini saya lebih terbuka untuk saya perbaiki diri. Kematian enggak pakai kompromi dan enggak tahu kapan. Saya hanya bisa berdoa sama Allah,” ucapnya.

Jenazah Wulan sudah dikebumikan di TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara.

(Visited 23 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.