Istri Wajib Tahu, Ini Ciri dan Tanda-Tanda Suami Selingkuh

Anda sedang berada di Berita Istri Wajib Tahu, Ini Ciri dan Tanda-Tanda Suami Selingkuh, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Memiliki keluarga harmonis adalah dambaan dari setiap wanita. Keharmonisan akan tercipta jika Anda dan pasangan saling percaya dan bisa menjaga kesetiaannya masing-masing. Sebagai seorang istri pasti Anda ingin mengetahui apakah suami Anda setia dan dapat menjaga kepercayaan Anda. Maka dari itu Anda harus paham betul dan mampu mengetahui ciri-ciri suami sedang berselingkuh atau tidak. Untuk mengetahuinya silahkan kenali tanda dan ciri suami Anda yang sedang berselingkuh sebagai berikut.

1. Merahasiakan Akun Social Media Secara Pribadi

Seiring dengan perkembangan jaman tentu setiap pasangan pasti memiliki akun social media seperti Facebook dan twitter. Bagi seorang suami yang tidak ingin menyakiti hati istriya tentu sang suami pasti akan memberikan kebebasan mengakses social media pribadinya. Lalu, bagaimana jika suami tidak mau? Hal ini patut Anda curigai, karena bisa jadi didalamnya ada hal yang tidak boleh Anda ketahui.

2. Berkurangnya Kehangatan Suami

Jika dahulu suami sering sekali memberikan ciuman atau sekedar pelukan untuk menunjukkan kasih sayangnya pada Anda, Namun sekarang hal itu jarang sekali dilakukan, bisa jadi itu karena faktor emosional yang mungkin telah berkurang karena wanita lain. Sebelum mencurigainya, Tanyalah pada suami Anda kenapa dia mulai berubah dan mengurangi kehangatannya pada Anda.
Advertisement

3. Suami Sulit Dimengerti

Aktivitas suami diluar memang sangat menyita waktu apalagi jika itu sudah menyangkut pekerjaannya. Namun ketika suami pulang larut malam atau pulang telat dan memberi jawaban yang tidak masuk akal setelah Anda tanya. Menjadi sebuah pertanyaan besar jika jawaban suami terlalu berbelit-belit. Perubahan sikap suami yang kini sulit dimengerti bisa jadi merupakan ciri dan tanda suami Anda sudah mulai berselingkuh dengan wanita lain.

4. Sikap Suami Yang Tiba-Tiba Berubah

Sebelumnya sikap suami sangat tidak terlalu istimewa di mata Kita, Namun secara tiba-tiba suami memberi perhatian khusus yang sangat berlebihan dari biasanya. Anda patut mencurigai perubahan suami Anda tersebut, dan tanyakan kenapa Dia bersikap berlebihan menunjukkan cintanya pada Anda. Karena perubahan tersebut suami lakukan untuk menutupi kesalahannya pada Anda.

5. Suami Sering Memeriksa Handphone

jika biasanya suami Anda tidak peduli dimana handphone nya diletakkan, tapi sekarang berubah dimana suami lebih sering memeriksa dan mengecek keberadaan handphone beberapa menit sekali. Kemungkinan hal ini disebabkan karena suami Anda takut jika Anda membaca dan melihat pesan-pesan dari seorang yang dilarang untuk Anda baca.

Saran Kami, setelah Anda menemukan bukti suami sedang berselingkuh, tenangkan pikiran Anda dan tetap rileks, jangan langsung mengambil keputusan saat emosi Anda meledak-ledak. Bicarakan masalah tersebut dengan pikiran dewasa tanpa ada maksud untuk menghakimi suami, lalu biarkan suami Anda menjelaskan .

 

Sumber ; Cintamela.com

 

(Visited 17 times, 1 visits today)
Tags: , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.