Iwan Fals Nyanyikan Lagu Dangdut Duet Dengan Via Vallen

Anda sedang berada di Berita Iwan Fals Nyanyikan Lagu Dangdut Duet Dengan Via Vallen, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Di perayaan HUT Indosiar ke 23, bertajuk ‘Konser Raya 23 Indosiar Luar Biasa’ yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Januari 2018 malam tadi, Iwan Fals menjadi salah satu pengisi acaranya. Tak hanya sekedar menyanyikan lagu – lagunya, Iwan Fals juga berduet dengan Via Vallen menyanyikan lagu dangdut.

Iwan Fals nyanyi lagu po? Itu biasa! Kalau Iwan Fals nyanyi lagu dangdut? Itu baru luar biasa. Iwan Fals diminta untuk berduet dengan pemyanyi dangdut yang namanya sedang naik daun, Via Vallen menyanyikan lagu ‘Sekuntum Mawar Merah’. Tak ada kesulitan yang berarti bagi Iwan dan Via dalam menyanyikan lagu legendaris itu.

Bisa berduet dengan penyanyi sekelas Iwan Fals, menurut Via adalah sebuah kehormatan. Ia pun tak menyangka bisa diberi kehormatan tersebut.

“Bisa kolaborasi sama Iwan Fals jadi rasanya tuh, enggak nyangka. Iwan Fals kan legend banget. Fansnya banyak banget kan. Via juga mengagumi karya-karyanya, keluarga Via juga suka sama karya-karyanya,” ungkap Via Vallen, dikutip Suara (12/1).

Karena ini adalah kolaborasi yang pertama kali, Via pun sempat merasa canggung saat latihan dengan Iwan. Beruntung Iwan Fals mengerti keadaan Via dan mencoba mencairkan suasana.

“Latihan tiga kali, (Iwan) minta lagi. Ini juga kan pertama kalinya Om Iwan nyanyi lagu dangdut, biasanya nggak pernah. Canggung banget. Tapi, Om Iwan-nya mencairkan suasana terus, saya-nya canggung, Om Iwan ngajakin bercanda,” ucap Via lega.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.