James Rodriguez Disia-siakan Real Madrid

Anda sedang berada di Berita James Rodriguez Disia-siakan Real Madrid, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jose Pekerman yakin talenta yang dimiliki James Rodriguez tidak diapresiasi oleh kubu Real Madrid dan menekankan bahwa pemain gelandang itu masih dibutukan di tim nasional Kolombia.

Saat ini teka-teki masa depan James kian memanas, setelah diyakini akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini.

Kabar itu muncul setelah pemain berusia 25 tahun itu tidak mendapatkan tempat di skuat Zinedine Zidane yang lebih memilih menurunkan Toni Kroos, Isco, Casemiro, Luka Modric dan Lucas Vazquez di sektor gelandang.

Gosipnya eks pemain AS Monaco itu akan kembali ke Perancis untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dan juga diincar oleh Manchester United.

Sedangkan presiden Florentino Perez menyerahkan masa depan James Rodriguez kepada Zidane, apakah akan dilepas atau dipertahankan.

Menurut pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman, James tidak mendapatkan rasa hormat yang sepantasnya di Eropa dan di Los Blancos.

“Ini bukan pertama kalinya pemain bertalenta tinggi berada di situasi penuh frustrasi, sebab gaya permainan (sang pemain) dan sepak bola (klub) tidak pernah sejalan,” tutur Pekerman.

“Dalam sepak bola, tekanan penuh dan ketergantungan tinggi kepada hasil akhir, terkadang kita membutuhkan pemain yang bisa mematahkan batasan, pemain dengan tipe permainan yang berbeda.”

“Secara umum para pemain Amerika Selatan tidak faham (gaya sepak bola) Eropa, sebab gaya dan kreativitas mereka membutuhkan stabilitas, yang terkadang tidak bisa didapatkan.”

“James bisa bersabar dan bekerja keras untuk itu. Dari kubu kami, kami selalu memintanya untuk berjuang agar bisa mendapatkan tempat dan menerapkan kemampuannya meski harus kesulitan. Dan sejauh ini James telah mencoba.”

“Saya selalu merasa bahwa pemain-pemain besar mempunyai karakter memberontak agar bisa bermain. Mereka tidak suka tersisihkan. Akan selalu ada akibatnya.”

“Kami semua ingin mempunyai pemain yang bagus, tapi ketika kita memilikinya, terkadang kita memintnya untuk melakukan sesuatu yang tidak bisa Ia lakukan,” tambahnya.

(Visited 48 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.