Jane Shalimar Mengaku Sudah Menikah Lagi

Anda sedang berada di Berita Jane Shalimar Mengaku Sudah Menikah Lagi, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Setelah urusan perceraiannya dengan Didi Mahardika rampung, Jane Shalimar kini mengaku jika dirinya sudah menikah lagi. Sayangnya, Jane belum mau memperkenalkan sosok suami barunya itu pada media.

Jane Shalimar pernah dua kali gagal berumah tangga. Tetapi hal itu tak lantas membuatnya menutup hatinya untuk selama – lamanya. Ada satu lelaki yang telah berhasil masuk ke hati dan juga keluarganya. Lelaki itu pulalah yang berhasil meyakinkan Jane untuk menjalani biduk rumah tangga baru. Jane dan lelaki pujaannya itu menikah secara sah pada satu tanggal di bulan Januari 2018 ini. Hanya saja, Jane dan suaminya sepakat hanya menggelar akad nikah saja, tidak ada resepsi pernikahan. Jane juga masih enggan mengajak suaminya ke hadapan publik.

“Hanya akad aja. (Menikah) resmi kok. Gimana dia saja deh nanti. Akan dikenalin kok, tapi belum sekarang. Aku juga lagi bolak-balik Bandung untuk sosialisasi,” bebernya, dikutip Kompas (19/1).

Menurut Jane, resepsi pernikahan yang mewah hanya buang – buang uang saja. Ia juga menghormati ayahandanya yang baru saja berpulang.

“Yang sakral justru akadnya dong. Ngapain pesta-pesta, mubazir. Hehe. Mending uangnya ditabung saja. Lagian kan orangtuaku baru meninggal. Itu aja berat sebenarnya karena belum 40 hari Papa, masih sedih. Jadi kita pikir yang penting niat menikah nya sudah tercapai, langsung pengajian (syukuran) sekalian mendoakan almarhum Papa dan almarhum Mama,” jelasnya.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.