Jessica Iskandar Ikut Tanggapi Banyak Protes Program Alay

Anda sedang berada di Berita Jessica Iskandar Ikut Tanggapi Banyak Protes Program Alay, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jessica Iskandar ikut memberi tanggapan soal banyaknya protes yang dialamatkan pada program – program yang dianggap alay di televisi. Menurut Jessica, jika memang tidak suka, tidak perlu ditonton, maka masalah akan menjadi beres.

Presenter Deddy Corbuzier menyatakan ketidak sukaannya pada program – program televisi yang menurutnya alay yang menjamur di berbagai stasiun televisi lokal. Deddy juga menyoroti bagaimana artis – artis alay juga bertebaran. Jessica sebenarnya tak mau ambil pusing dengan protes – protes tersebut. Karena baginya, masalah akan menjadi lebih sederhana jika ketika ada yang tidak suka dengan satu program, ya tidak usah ditonton.

“Kalau nggak suka nggak usah nonton. Ya dibawa santai aja, nggak usah dipikirin nanti malah stres. Buat aku acara komedi kan buat diri kita seneng karena ketawa-ketawa. Aku yang di situ ikut syuting juga merasa seneng, beban masalah jadi hilang. Ya mudah-mudahan kebahagian kita para pemain bisa memberikan canda tawa untuk penonton di rumah,” terang Jedar, dikutip Kapanlagi (14/3).

Mengenai acara yang dipandunya, Jedar memberi pembelaan jika itu merupakan program komedi yang memang berisi candaan – candaan ringan.

“Kan emang acara komedi, isinya bercandaan, ya ditanggapinya jangan serius, ditanggapinya bercanda. Kita juga inginnya nyuguhin candaan yang ringan, yang bisa diterima seluruh umur. Kita selalu berusaha nyuguhin itu,” tegas Jedar.

“Ya kalau ada orang berpikiran seperti itu harusnya ada orang tua yang mengingatkan ‘Ini acara komedi ya, isinya bercandaan doang, jangan baper’,” tutupnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.