Jose Mourinho Pilih Rekrut Gelandang Chelsea Daripada Fabinho

Anda sedang berada di Berita Jose Mourinho Pilih Rekrut Gelandang Chelsea Daripada Fabinho, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Manajer Manchester United Jose Mourinho membantah kabar yang menyebutkan pihaknya segera merekrut Fabinho dari Monaco. Dia justru memprioritaskan perekrutan Nemanja Matic dari Chelsea.

Sebelumnya The Independent melaporkan bahwa proses transfer Fabinho ke Manchester United sudah mulai berjalan. Pemain berusia 23 tahun asal Brasil yang tampil memesona bersama Monaco pada musim lalu dilaporkan sudah ingin angkat kaki dari klub juara Ligue 1 itu.

Untuk merealisasikan transfer ke Old Trafford, kabarnya Fabinho akan dibantu oleh agennya, Jorge Mendes, yang juga menjadi agen dari Jose Mourinho.

Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak Manchester United. Menurut laporan Goal, pelatih Jose Mourinho justru menginginkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic, masuk dalam skuadnya musim depan.

Pemain asal Serbia itu diproyeksikan sebagai penyeimbang di lini tengah sekaligus menjadi pelengkap bagi Ander Herrera dan Paul Pogba. Kehadiran Matic diharapkan bisa membuat lini tengah MU semakin kokoh.

Matic sendiri kabarnya sudah ingin hengkang dari Stamford Bridge. Terutama setelah ada kabar Chelsea segera merampungkan transfer gelandang Monaco, Tiemoue Bakayoko, dengan harga 35 juta poundsterling. Bakayoko diproyeksikan oleh pelatih Chelsea Antonio Conte sebagai pasangan yang ideal bagi N’Golo Kante di lapangan tengah.

Mourinho adalah orang yang merekrut kembali Matic dari Benfica dengan harga 21 juta poundsterling pada 2014 silam. Dia dikontrak Chelsea hingga 2019. Namun dia belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak. Kabarnya dia akan menolak tawaran dari MU jika Chelsea menaikkan gajinya dalam kontrak baru.

(Visited 44 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.