Jose Mourinho Tinggalkan Konferensi Pers Tanpa Tanya Jawab

Anda sedang berada di Berita Jose Mourinho Tinggalkan Konferensi Pers Tanpa Tanya Jawab, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu, Mourinho menurunkan enam orang pemain dari tim MU U-21. Meski hanya diperkuat oleh sebagian besar pemain junior, Tim Setan Merah masih mampu memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Tapi bukannya senang dengan kemenangan tersebut, Mourinho justru kurang bersemangat saat menghadiri sesi konferensi pers. Dia meninggalkan begitu saja para wartawan yang ada di ruangan itu, tanpa memberikan satu kata pun komentar tentang performa timnya.

Seperti biasa, acara konferensi pers itu dibuka oleh seorang media officer dengan bertanya kepada wartawan. “Apakah ada pertanyaan?” kata media officer memberi kesempatan kepada para wartawan untuk bertanya. “Tidak ada?” lanjutnya.

Karena tak seorang pun dari para wartawan yang mengajukan pertanyaan, Mourinho pun langsung berdiri dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan ruangan jumpa pers itu. Tak ada kata-kata yang keluar dari mulutnya. Total dia hanya 11 detik berada di acara itu.

Apakah Mourinho kecewa karena wartawan yang hadir di acara itu hanya sedikit dan tak ada pertanyaan pula? Entahlah. Mungkin ini merupakan acara konferensi pers paling singkat dalam sejarah sepakbola.

Previous articleHasil Bola Tadi Malam Selengkapnya
Next articleTop Skor Liga Spanyol Musim 2016-2017, Ronaldo Urutan 3

 

Jose Mourinho tampaknya tidak bergairah menghadiri acara konferensi pers usai laga Manchester United kontra Crystal Palace, Minggu (21/5) malam. Dia hanya 11 detik berada di ruangan dan tanpa memberikan pernyataan.

 

 
Sumber : http://gilabola.com/berita-bola/inggris/jose-mourinho-tinggalkan-konferensi-pers-tanpa-tanya-jawab/

(Visited 54 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.