Juventus Diklaim akan Dibuat Pusing Inter Milan

Anda sedang berada di Berita Juventus Diklaim akan Dibuat Pusing Inter Milan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
Juventus memang patut waspada. Adalah sosok Gigi Simoni yang tidak yakin jika kubu Juve akan menjadi favorit lagi saat hadapi kubu Inter akhir pekan ini. “Saya tetap mengharapkan jika pertemuan mereka kali ini akan sangat menghibur,” ujarnya dengan antusias.

“Ya, saya sangat mengharapkan laga ini akan sangat menyenangkan untuk dilihat,” tegasnya lagi melalui Juvenews.

“Jika sampai jelang laga kubu Juventus masih diunggulkan, saya jadi tidak begitu yakin lagi akan hal itu. Ingat, Inter sudah mulai membaik dan saya pikir mereka akan dapatkan hasil di Turin, terlebih Stefano Pioli sudah kian membentuk jiwa dan identitas skuad.”

Meski begitu, Nerazzuri sudah mengalahkan Juve dengan hasil mengejutkan 2-1 awal musim ini, satu-satunya hasil tertinggi di masa Frank de Boer memerintah.

“Ini bukan hanya kesalahan De Boer saja, jelas, tapi Pioli adalah bagian dari kita dengan mental sepak bola Italia serta sikap bermain yang inginkan hasil dalam tiap laga. Itu adalah tradisi kita,” tambahnya lagi.

“Juventus secara objetif memang masih jauh lebih superior dari Inter, tapi Nerazzuri sudah memenangkan musin ini dan bisa lakukan lebih baik, karena Bianconeri punya lebih banyak masalah.”

“Juve jadi sedikit inferior dalam beberapa laga sebelumnya, jadi pertemuan kali ini akan sulit diprediksi dan Inter bisa coba melanjutkan ambisi mereka untuk maju.”

 

(Visited 64 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.