Juventus Yakin Dapatkan Kiper AC Milan

Anda sedang berada di Berita Juventus Yakin Dapatkan Kiper AC Milan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.
  

Juara Italia Juventus tetap menargetkan wonderkid AC Milan Gianluigi Donnarumma, seperti yang dilansir oleh Tuttosport.

Sudah bukan rahasia bahwa Bianconeri ingin membawa bintang muda Rossoneri itu untuk menggantikan posisi Gianuigi Buffon di Turin. Mereka mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk mendaratkan target mereka itu di jendela transfer musim panas mendatang.

Gianluigi Donnarumma hanya memiliki lebih dari satu tahun tersisa di kontraknya di San Siro. Dia ingin beberapa jaminan tentang masa depan dirinya dan klub jika ia harus menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Sementara itu, agennya Mino Raiola juga secara terbuka mengundang semua pihak yang tertarik untuk membuat tawaran untuk kliennya, dan Juventus dapat melakukannya di akhir musim ini.

Meskipun kiper veteran Gianluigi Buffon terus tampil mengesankan, para pejabat Bianconeri sadar bahwa mereka harus menemukan pengganti jangka panjang sang legenda dengan segera. Si Nyonya Tua jelas percaya bahwa Gianluigi Donnarumma adalah pilihan yang sempurna untuk pekerjaan itu.

Selain Juventus, beberapa klub top Eropa juga meminati pemain yang dipromosikan oleh mantan manajer Sinisa Mihajlovic ke tim senior itu. Real Madrid dan Chelsea termasuk di antara beberapa tim yang berhasrat mendatangkannya.

Saat ini klub peminat Juve masih berada di puncak klasemen dengan keunggulan 7 angka atas tim urutan kedua AS Roma di ajang Serie A. Mereka akan melakoni laga lanjutan di kandang melawan Palermo akhir pekan ini.

Juventus pun menjadi favorit untuk kembali merengkuh scudetto dan memenangkan gelar Serie A enam kali secara beruntun yang akan membawa mereka mencatatkan sejarah baru.

(Visited 69 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.