Kabar Bola Dunia – Bale Harus Kembali Masuk Ke Ruang Perawatan Akibat Cedera

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Dunia – Bale Harus Kembali Masuk Ke Ruang Perawatan Akibat Cedera, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Chris Coleman baru saja mengirimkan instruksi pra-pertandingannya di Stade de France saat dia mendapatkan bisikan di telinganya. Dia mungkin berharap Antoine Griezmann atau Kylian Mbappe ditarik keluar saat pertandingan pemanasan pra-pertandingan di Paris, namun hal ini tentang berita lain di mana Gareth Bale harus menepi akibat cedera.

Pemain depan Real Madrid itu mengalami cedera paha terbaru beberapa hari setelah kembali berlatih setelah lebih dari satu bulan absen karena cedera betis dan kemungkinan akan absen sepanjang sisa tahun ini. Ini akan menjadi absen untuk yang ke 19 kalinya selama empat tahun di Bernabeu.

“Saya tidak tahu sepenuhnya,” kata Coleman. “Dia akan hancur. Kami belum berdialog dengan Real Madrid, tapi kami akan berbicara dengan Gareth dalam beberapa hari ke depan dan mencari tahu persis apa itu. Ini nasib buruk, kabar buruk, dan dia akan menepi.”

“Semakin keras Anda mencoba kembali, Anda akan mengalami kemunduran dan terkadang Anda harus melewati itu. Dia akan pulih dan dia akan kembali. Dia hanya perlu untuk menepi lagi dan mendapatkan kebugarannya. Dia perlu meluangkan waktu dan tidak terburu-buru untuk kembali,” tambah Coleman.

Ryan Giggs juga memiliki karir internasionalnya terganggu oleh cedera sebelum dia pensiun tugas internasional nya untuk Wales pada tahun 2007. Dia kemudian mengenakan kaos merah Manchester United selama tujuh tahun, menetapkan rekor penampilan Liga Primer dan menjadi pemain sepak bola terindah dalam sejarah sepakbola Inggris. Namun kesengsaraan cederanya tak lenyap begitu saja. Giggs mulai berlatih yoga di usia 20-an sebelum menjalani akupunktur dan menggunakan bak mandi es untuk memberi otot-ototnya kesempatan terbaik untuk pulih selama seharian bekerja.

“Beberapa pemain saat mereka bertambah tua mereka mengubah jadwal mereka,” kata Coleman, yang timnya menghadapi Panama di Cardiff City Stadium pada hari Selasa (14/11). “Itu terserah dia dan Real Madrid. Ketika dia bersama kami, semua pemain kami memiliki program yang berbeda pada waktu yang berbeda dalam seminggu karena kami tahu apa yang mereka lakukan dengan klub mereka. Kami harus memastikan kami harus tetap tajam dengan cara kami bekerja.”

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.