Kabar Bola Dunia – Giggs Merasa Lebih Gugup Daripada Ketika Dirinya Menjadi Pemain

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Dunia – Giggs Merasa Lebih Gugup Daripada Ketika Dirinya Menjadi Pemain, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Ryan Giggs mengatakan dia akan lebih gugup dari pada saat karir bermain, ketika dia akan memimpin Wales untuk pertama kalinya pada hari Kamis (22/3). Legenda Manchester United tersebut akan membuat busurnya sebagai manajer internasional ketika timnya membuka kompetisi China Cup dengan melawan tuan rumah di sini.

“Saya tidak pernah benar-benar merasa gugup ketika masih sebagai pemain, tetapi saya akan lebih gugup pada besok,” kata Giggs. “Sebagai pemain, Anda akan mengalami kegugupan ketika akan bermain di pertandingan pertama anda, tetapi secara umum saya tidak pernah benar-benar merasakan gugup. Pembinaan dan manajemen adalah situasi yang sangat berbeda.”

“Sebagai pemain, Anda cukup egois dan Anda hanya memastikan Anda melakukan pekerjaan Anda di tim. Sebagai seorang manajer, ada begitu banyak hal untuk dipikirkan yang secara terus-menerus akan berada di dalam pikiran Anda,” tambah Giggs.

“Ini adalah kasus: ‘Apakah Anda lupa sesuatu? Apa yang bisa diperbaiki? ‘ Ini tentang mempersiapkan tim sebaik mungkin dengan staf Anda juga. Setelah itu hanya mengevaluasi, melihat apa yang bisa Anda lakukan untuk lebih baik, dan melihat apa yang kami lakukan dengan baik.”

Giggs adalah pemain sepak bola Britania Raya yang paling banyak mendapatkan pujian dan langkah pertamanya bersama Wales pasti akan diteliti secara seksama. Setelah pertandingan melawan China timnya akan bertemu dengan Uruguay atau Republik Ceko, di mana kedua timnas tersebut baru akan bertanding pada hari Senin (27/3).

Cina Selatan adalah tempat yang tidak biasa untuk memulai masa pemerintahannya sebagai manajer permanen tapi Giggs, yang memiliki karir singkat sebagai manajer sementara di United, tidak sabar untuk pergi. “Saya bangga menjadi manajer Welsh dan bangga bisa melatih kelompok pemain ini,” katanya.

“Saya juga senang. Saya telah bekerja selama dua bulan sekarang dan inilah mengapa saya mengambilnya. Saya telah melakukan berbagai hal untuk membangun permainan dan mempersiapkan naskah sebaik mungkin. Tapi mendapatkan di lapangan, melatih, melihat kereta pemuda dan mencoba menyampaikan pesan saya secepat mungkin.”

Giggs tidak akan mengungkapkan siapa yang akan memulai tapi Ashley Williams dari Everton bersiap untuk menjadi kapten tim dan kondisi Gareth Bale dari Real Madrid sendiri masih dipertanyakan.

(Visited 4 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.