Kabar Bola Dunia – Hartson Inginkan Giggs Menjadi Pelatih Wales Selanjutnya

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Dunia – Hartson Inginkan Giggs Menjadi Pelatih Wales Selanjutnya, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

John Hartson yakin Ryan Giggs akan terpilih sebagai manajer Wales berikutnya. Hartson, mantan pemain depan Wales lainnya Craig Bellamy, ditambah asisten Coleman, Osian Roberts, mengatakan bahwa mereka ingin menggantikan posisi Chris Coleman.

Hartson mengatakan bahwa dia telah berbicara dengan kepala eksekutif Football Association of Wales Jonathan Ford mengenai peran tersebut tetapi tidak berharap untuk mendapatkannya.

“Jika Ryan Giggs menginginkannya, saya cukup memikirkannya,” kata Hartson kepada BBC Sport Wales. Hartson yakin Giggs sudah diwawancarai tentang menggantikan Coleman.

Beberapa pendukung Wales menentang pemain berusia 44 tahun Manchester United yang mendapatkan pekerjaan itu, karena kurangnyalaga persahabatan yang dia mainkan selama karirnya di Wales sebanyak 64 kali.

“Saya pikir mereka telah mewawancarai Ryan Giggs dan satu atau dua lainnya, dan jika mereka menunjukkan minat yang besar dalam mengambil pekerjaan itu maka saya pikir itu akan berlanjut ke orang lain di depan saya,” kata Hartson.

“Jika Ryan menginginkannya, dia adalah nama besar, dia adalah seseorang yang bekerja keras … seseorang yang mengatakan bahwa dia ingin masuk ke manajemen jika pekerjaan yang tepat terjadi, dan mereka tidak datang lebih besar atau lebih baik daripada orang nasional. pekerjaan untuk Wales.”

Hartson yakin mayoritas penggemar Wales akan menyambut baik penunjukan Giggs: “Jika para penggemar ditanya tentang Ryan Giggs, saya pikir mereka akan mendukung, karena dia adalah nama besar dan masif – sebuah legenda Welsh.

“Tapi itu kadang memainkan peran besar juga. Siapa yang fans inginkan?” Mantan bos Wales, Mark Hughes dan pemain sayap mantan pemain asal Inggris Mickey Thomas keduanya mengatakan bahwa mereka menganggap Giggs akan menjadi pilihan tepat.

FAW berharap memiliki penerus Coleman – yang pergi pada November 2017 untuk mengambil alih posisi di tim Sunderland. Hartson, 42, mengungkapkan bahwa dia menelpon Ford untuk secara resmi menyatakan minatnya untuk menjadi manajer Wales namun tidak mengharapkan pembicaraan terus berlanjut.

“Kami berbicara tentang beberapa hal tapi tidak ada sesuatu yang positif dari saya yang mendekati pekerjaan itu,” Hartson mengakui. “Saya tidak mengharapkan sebuah pendekatan dan saya tidak benar-benar mengharapkan wawancara, saya tidak berpikir itu akan datang mendekati saya.”

(Visited 16 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.