Kabar Bola Dunia – Inggris Beruntung Atas Hasil Drawing Piala Dunia

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Dunia – Inggris Beruntung Atas Hasil Drawing Piala Dunia, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gareth Southgate mencoba untuk meredam harapan timnya di Piala Dunia Rusia 2018. Meskipun Inggris masuk ke dalam grup yang sebagian besar pengamat akan mengharapkan mereka untuk maju tanpa terlalu banyak mendapatkan masalah.

Bahaya mengintai sepanjang drawing dari 32 tim untuk Piala Dunia, namun Inggris menghindari lawan berat dengan masuk ke dalam Grup G bersama Belgia, Tunisia dan debutan Piala Dunia, Panama. Diego Maradona mengambil bola yang berisi nama Inggris dari pot selama drawing yang dipentaskan di State Kremlin Palace di Moskow.

Mereka akan memainkan pertandingan pertama mereka melawan Tunisia di Volgograd pada tanggal 18 Juni, hari kelima turnamen. Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke Novgorod untuk menghadapi Panama pada 24 Juni sebelum pertandingan terakhir melawan unggulan teratas Belgia di Kaliningrad pada tanggal 28 Juni.

Southgate menggarisbawahi terlalu cepatnya Inggris tersingkir dari Piala Dunia sebelumnya dan Euro 2016 sebagai alasan untuk membatasi harapan. “Ketika kami baru saja datang dari dua turnamen di mana Kosta Rika menyingkirkan kami keluar, dan kemudian Islandia, akan menjadi kebodohan bagi kami untuk tidak serius dengan persiapan kami dan memastikan mentalitas kami berada dalam kondisi baik,” katanya. “Tapi juga tidak takut akan apa yang mungkin terjadi adalah keseimbangan penting untuk ditemukan.”

Tidak ada grup neraka yang jelas meskipun tetangga Spanyol dan Portugal berkumpul bersama di Grup B bersama dengan Maroko dan Iran. Grup D juga lebih tangguh daripada yang lain, yang menampilkan Argentina, Islandia, Kroasia dan Nigeria.

Southgate mengklaim pengantar turnamen yang relatif terlambat, yang akan datang lima minggu setelah pertandingan final Liga Primer Inggris, juga bisa memberikan keuntungan kepada tim mudanya.

“Hal yang menarik bagi kami adalah memulai pertandingan lebih lama dan apa artinya bagi kami di akhir musim,” katanya. “Itu bisa membantu. Kami harus mendapatkan periode latihan dan pemulihan dan kesegaran itu dengan benar.”

Hasil drawing tersebut membangkitkan kenangan indah bagi Southgate saat bermain untuk Inggris melawan Tunisia di Perancis 98, sebuah pertandingan yang mereka menangi dengan skor 2-0.

“Tunisia membawa saya kembali ke Marseille,” kata pelatih berusia 47 tahun itu. “Salah satu hari terbaik dalam hidup saya, yang memainkan pertandingan pertama saya di putaran final Piala Dunia untuk Inggris, atmosfir yang luar biasa dan saya mengingat kejadian itu.”

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.