Kabar Bola Dunia – Neymar Tinggalkan Konferensi Pers Brasil dengan Tangisan

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Dunia – Neymar Tinggalkan Konferensi Pers Brasil dengan Tangisan, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Neymar meninggalkan konferensi pers pasca pertandingan Brasil dengan tangisan setelah menang 3-1 atas Jepang di Lille pada hari Jumat (10/11). Pelatih Brasil Tite bertindak dengan melakukan pembelaan terhadap Neymar setelah laporan pada minggu ini tentang pemain termahal di dunia tersebut tengah bersitegang dengan manajer PSG Unai Emery. Pembelaan Tite terhadap Neymar membuat pemain tersebut berkaca-kaca dan dia memeluk pelatihnya sebelum meninggalkan konferensi pers.

“Orang selalu bilang saya memiliki masalah dengan Neymar. Kami muak mendengarnya. Bisa saya katakan dia punya kepribadian dan karakter,” kata Tite. “Kami tidak sempurna, kami adalah manusia biasa. Terkadang kami bereaksi dengan cara yang salah. Saya melakukan itu dalam karir saya. Tapi kami harus berhati-hati saat kami berbicara tentang karakter dan sifat masyarakat. Saya bisa berbicara tentang karakter, sikap, dan hati Neymar yang besar.”

Pertandingan itu adalah laga yang tidak biasa yang dimulai pukul 13:00 di Stade Pierre-Mauroy yang kosong. Neymar mencetak gol melalui titil penalti dan melewatkan penalti yang lain, dengan Gabriel Jesus dan Marcelo juga mencetak gol untuk Brasil.

“Saya mendapat sambutan yang bagus. Semua orang memperlakukan saya dengan hati-hati dan hormat,” kata Neymar sesudahnya.

“Setiap pindah ke tempat kerja baru akan mengalami kesulitan, dibutuhkan beberapa waktu, tapi itu juga tergantung pada orang-orang di klub untuk membuat adaptasi lebih cepat. Itulah yang terjadi pada saya, saya akan segera beradaptasi,” ujar Neymar.

“Saya berbicara dengan Tite, ini adalah sesuatu yang menyakiti saya sedikit demi sedikit,” Neymar menambahkan. “Saya tidak suka membuat cerita. Kesulitan saya adalah dengan sebagian pers. Ini tidak melawan semua orang. Melawan orang-orang yang mengira mereka tahu itu semua, tapi ternyata tidak. Saya tidak punya masalah dengan Cavani, tidak ada masalah dengan pelatih. Sebaliknya, saya datang ke PSG dengan dukungannya.”

Sebelumnya pada hari yang lembab dan dingin di utara Prancis, Brasil memulai penghitungan mundur mereka ke putaran final Piala Dunia. Ini adalah dugaan siapa pun mengapa juara lima kali itu memulai pertandingan pada pukul 13:00 di Lille dan suasana di stadion setengah kosong terasa tenang karena menakutkan.

Dalam pertandingan itu sendiriberhasil dimenangkan oleh Brasil dengan skor 3-1, dengan gol dari Brasil yang dicetak oleh Neymar, Marcelo, dan Gabriel Jesus. Jepang sendiri memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Makino Tomoaki.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.