Kabar Bola Dunia – Southgate Akui Ingin Memunculkan Peningkatan Persaingan dalam Timnas

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Dunia – Southgate Akui Ingin Memunculkan Peningkatan Persaingan dalam Timnas, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Gareth Southgate percaya bahwa meningkatnya persaingan untuk posisi di skuad Inggris akan memastikan pemain berpikir dua kali untuk menarik diri dari timnas. Manajer nasional akan memanggil Joe Hart, Kyle Walker dan Gary Cahill untuk mengisi starting lineupnya dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil pada Selasa (14/11) malam, namun Ruben Loftus-Cheek diperkirakan akan bertahan di lini tengah setelah debutnya yang sangat mengesankan melawan Jerman.

Lewis Cook dan Dominic Solanke, merupakan pemain kunci dalam kesuksesan Piala Dunia U-20 selama musim panas namun tidak berpengalaman di Liga Primer Inggris, akan diharapkan untuk tampil melalui bangku cadangan, sementara Marcus Rashford, yang sekarang berusia 20, akan tampil sebagai starter dan Joe Gomez akan mendapatkan penampilan kedua di beberapa tahap setelah penampilan pengganti pada Jumat (10/11) lalu.

Loftus-Cheek, pemain yang hanya tampil sebanyak 12 penampilan sebagai pemain pinjaman di Crystal Palace, telah dipilih untuk dua kualifikasi Piala Dunia terakhir pada bulan Oktober setelah bugar, namun pemain muda tersebut dipanggil ke skuad saat ini merupakan tindakan efektif akibat dari penarikan delapan pemain senior karena cedera.

Staf medis FA merasa puas dengan validitas cedera tersebut, untuk semua pemain yang diharapkan untuk tampil di klub mereka akhir pekan ini. Danny Drinkwater dari Chelsea menolak kesempatan untuk bergabung setelah menderita permasalahan pada betisnya yang kambuh.

Southgate telah mementaskan 13 debutan dalam sejumlah pertandingan yang dibebankan terhadap dirinya. Ketika ditanya apakah pujian yang melimpah atas wajah baru seperti Loftus-Cheek dan Jordan Pickford sejak pertandingan hari Jumat (10/11), dia berkata: “Ya, itu yang ingin Anda dapatkan sebagai tim, bahwa persaingan untuk tempat sangat ketat. Philippe Coutinho belum bermain selama beberapa minggu untuk Liverpool tapi dia ada di sana untuk Brasil. Saya membayangkan sebagian dari itu karena dia berpikir: ‘Jika saya tidak berada di sana dan saya tidak bermain dan ada orang lain yang masuk, apakah saya akan mendapatkan kembali seragam itu?’ Mungkin kita belum memilikinya tapi saya berpikir, bergerak maju, kita akan melakukannya, dan saya pikir itu akan mempengaruhi pendekatan orang secara pasti.”

(Visited 2 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.