Kabar Bola Eropa – Conte Peringatkan Pemainnya atas Atletico Madrid

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Eropa – Conte Peringatkan Pemainnya atas Atletico Madrid, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Antonio Conte berada dalam mood bullish sebelum pertandingan final grup Liga Champions Chelsea. Dengan mengatakan kepada lawannya, Atletico Madrid: “Anda mungkin dalam kondisi bagus, tapi juga kami.”

Atletico telah mencapai final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir dan tidak terkalahkan di dalam negeri, namun kemenangan pun mungkin tidak cukup untuk memastikan mereka lolos ke babak sistem gugur tahun ini. Chelsea mengalahkan Atletico 2-1 di Wanda Metropolitano pada bulan September dan Conte memperingatkan saingannya bahwa “bermain di Liga Europa bisa terjadi”.

“Saya pikir Madrid selalu tim yang kuat dan sekarang saya pikir mereka berada dalam momen bagus, tapi sama saja bagi kami,” kata Conte. “Pertandingan akan terbuka karena Atletico Madrid akan berusaha menang, tapi akan sama untuk kita. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa hasil akhir untuk mereka terlalu penting. Kami sudah memenuhi syarat.”

Antoine Griezmann telah kembali tampil, mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir. Bulan depan dia akan bergabung dalam serangan oleh Diego Costa, yang meninggalkan Chelsea pada keadaan sengit musim panas lalu dan tidak melakukan perjalanan dengan skuad Atletico untuk pertandingan ini. Tapi Conte menolak saran pemain mana pun yang lebih penting dibanding yang lain.

“Saya pikir kita harus sangat menghormati Atletico Madrid, seluruh tim, mereka adalah salah satu tim terbaik di Spanyol,” katanya. “Tiga laga lalu ada masalah dengan Griezmann, karena dia tidak mencetak gol. Sekarang dia mencetak gol tapi Griezmann adalah pemain top. Dia bermain dalam tim yang hebat. Jika, seusai pertandingan besok, mereka harus bermain di Liga Europa, hal itu bisa terjadi. Tapi kami harus sangat menghormati seluruh tim, terutama untuk pelatihnya. “

Pemain lain yang sempat merasakan murka Conte adalah David Luiz dan dia tidak akan tampil dalam pertandingan tersebut setelah duduk berlatih. Conte bersikeras ini turun hanya untuk cedera lutut yang diderita orang Brasil. Saat ditanya apakah ada masalah abadi antara pasangan tersebut, Conte memang kasar. “Itu dua minggu yang lalu, itu adalah masa lalu.” Mungkin akan ada resolusi untuk satu masalah off-the-pitch untuk Chelsea, identitas direktur teknik berikutnya dari klub tersebut.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.