Kabar Bola Eropa – Wilshere dan Walcott Tampil Mengesankan Melawan Bate Borisov

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Eropa – Wilshere dan Walcott Tampil Mengesankan Melawan Bate Borisov, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Jack Wilshere dan Theo Walcott berharap untuk memberikan pilihan sulit bagi manajer Arsene Wenger dalam hal seleksi pemain. Kedua pemain tersebut berhasil tampil mengesankan saat Arsenal menang di Liga Europa melawan Bate Borisov.

Baik gelandang Wilshere maupun pemain depan Walcott telah memulai pertandingan Liga Primer untuk The Gunners musim ini, namun keduanya baru berhasil mencetak gol saat Arsenal mengakhiri kampanye Grup H mereka dengan kemenangan komprehensif.

“Ada banyak kompetisi saat Anda bermain untuk Arsenal. Kami melakukan yang terbaik untuk memberi manajer sakit kepala untuk memasukkan kami dalam seleksi tim,” kata Walcott.

Wilshere, yang mencetak gol pertamanya sejak Mei 2015, menambahkan: “Yang bisa kita lakukan saat mendapat kesempatan adalah memberi manajer sakit kepala.”

Wenger mengatakan: “Jack bergerak maju Dia tajam, tajam dan bergerak maju Selama 70 menit ia dominan di lini tengah di sisi kreatif dan itu adalah kabar baik bagi kita.” The Gunners, yang telah mengamankan posisi teratas, unggul lebih dulu dari pemain belakang Mathieu Debuchy.

Walcott menambahkan gol kedua Arsenal dari jarak dekat dan Wilshere kemudian mencetak gol bagus setelah melalui sepakan kaki kirinya di dalam area penalti dan mengarahkan bola ke gawang. Bek Bate, Denis Polyakov melakukan kesalahan dengan mengarahkan umpan rendah Walcott ke gawangnya sendiri setelah babak pertama sebelum striker Olivier Giroud melakukan konversi dari titik penalti menyusul pelanggaran Nemanja Milunovic kepada Walcott.

Mohamed Elneny menambahkan gol keenam dengan usaha melengkung setelah mendapatkan umpan dari Wilshere. Setelah kekalahan kandang 3-1 Arsenal oleh Manchester United, pertandingan ini merupakan peluang bagi beberapa pemain pinggiran mereka untuk tampil mengesankan.

Wenger membuat 11 perubahan dari sisi yang kalah dari United di Premier League, meski starting line up masih membual banyak pengalaman. Bate memiliki kesempatan lolos ke babak sistem gugur namun tidak banyak memberikan ujian kepada The Gunners, yang tidak harus berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan rutin.

Sebenarnya, margin kemenangan mungkin bisa lebih besar lagi mengingat Arsenal berhasil mencatatkan 22 tembakan ke gawang. Ini adalah pertama kalinya Wilshere mencetak gol ketika berseragam Arsenal sejak kemenangan The Gunners di kandang 4-1 atas West Brom – selisih 928 hari.

(Visited 8 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.