Kabar Bola Inggris – Aguero Klaim Mampu Mencapai Kesuksesan Bersama City

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Aguero Klaim Mampu Mencapai Kesuksesan Bersama City, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sergio Agüero yakin tidak ada batasan untuk apa yang bisa dia capai di Manchester City. Setelah gol bersejarahnya saat kemenangan mendebarkan Liga Champions atas Napoli mengakibatkan pemain asal Argentina itu menyalip Eric Brook untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di klub tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu mencetak gol ketiga City dalam kemenangan 4-2 mereka di Stadion San Paolo pada hari Rabu (1/11), menyapu bola melewati Pepe Reina untuk mendaftarkan gol ke-178 bagi klub tersebut dan menulis namanya ke dalam buku catatan, pada suatu malam ketika Tim asuhan Pep Guardiola memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Ini merupakan momen penting bagi seorang pemain yang namanya sudah terukir dalam sejarah City karena gol injury time yang dramatis yang dia cetak melawan Queens Park Rangers pada tahun 2012 untuk memenangkan gelar liga Premier pertama mereka. Ditandatangani pada awal musim itu dari Atlético Madrid, Agüero mencetak dua gol pada debutnya melawan Swansea dan sejak saat itu sangat produktif. Dia melampaui rekor Brook, yang telah bertahan selama 78 tahun dan berasal dari awal perang dunia kedua, hanya dalam 264 penampilan.

Melewati catatan 200 gol, yang bisa dicapai sebelum akhir musim, tampaknya merupakan tonggak sejarah berikutnya, meski Agüero membuatnya terdengar seolah ada sesuatu yang mungkin terjadi di City. “Tidak ada batas,” katanya. “Bagi saya, setiap pertandingan itu penting. Jelas, ketika saya mencetak gol saya sangat senang tapi di atas semua pemain senang jika timnya menang. Batasnya adalah terus berjalan dengan cara ini dan jika ada lebih banyak gol, semakin baik. “

Meskipun Agüero telah mencetak secara konsisten selama tujuh musim di Etihad – rasio minutes-to-goal Premier League-nya lebih baik daripada pemain lain yang telah menghasilkan lebih dari 50 penampilan papan atas – striker tersebut yakin saat ini ia memainkan sepakbola terbaik karirnya dan dibilang tim terbaik City. “Yeah, saya kira begitu,” kata Agüero. “Tahun ini saya pikir kami bermain sangat bagus, tapi tahun-tahun lainnya berbeda karena kami memiliki manajer yang berbeda, pemain yang berbeda. Tahun ini baru – pemain baru datang dan kami sangat bagus. Kami memiliki kelompok yang lebih kuat.”

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.