Kabar Bola Inggris – Ake Tidak Ingin Membuktikan Apapun Terhadap Chelsea

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Ake Tidak Ingin Membuktikan Apapun Terhadap Chelsea, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Nathan Ake menegaskan bahwa dia tidak perlu membuktikan kepada Antonio Conte saat kembali ke Chelsea bersama Bournemouth di perempat final Piala Carabao pada hari Rabu. Setelah dijual oleh manajer di musim panas dengan peluang tim pertama langka di Stamford Bridge.

Sejak tiba di Bournemouth untuk mencatatkan rekor pemblian klub £ 20 juta di bulan Juni, Ake telah tampil mengesankan di jantung pertahanan, meskipun pemain belakang tersebut sempat mendapatkan kesulitan oleh pemain Liverpool Mohamed Salah, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino dalam kekalahan 4-0 hari Minggu .

Ake diatur untuk bermain di Stamford Bridge untuk pertama kalinya sebagai pemain Bournemouth. Dia menghabiskan enam tahun di Chelsea, mulai di akademi, tapi hanya membuat dua pertandingan Liga Premier untuk klub tersebut, yang meminjamkannya ke Watford dan Bournemouth.

“Saya tidak punya bukti,” kata petenis berusia 22 tahun itu. “Saya tidak pergi ke sana untuk membuktikan diri atau hal seperti ini. Ini hanya permainan, permainan besar buat kita. Kami ingin pergi ke semifinal dan itulah yang ingin saya pikirkan, bukan tentang hal-hal lain. Saya bersenang-senang di sana sehingga akan lebih baik kembali ke Bridge, pastinya.”

Ake yakin bahwa Bournemouth, yang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan, dapat bangkit kembali setelah tim bertahan dalam sembilan pertandingan tanpa kemenangan pada awal tahun ini, sebelum kehilangan dua dari 12 pertandingan terakhir mereka untuk finis di urutan kesembilan di Liga Primer. Pertandingan di Chelsea memberikan gangguan yang disambut baik dari masalah liga mereka saat ini yang membuat mereka duduk tepat di atas zona degradasi.

“Untuk sampai ke semifinal akan sangat besar untuk klub ini,” kata Ake. “Jadi jelas ini akan menjadi kesempatan bagus untuk mengubah ini. Ini akan sulit karena Chelsea bukan klub kecil tapi setiap pertandingan itu sulit, jadi kita akan ke sana dengan pikiran positif dan mencoba memenangkan pertandingan.

“Kami memiliki permainan buruk musim lalu dan permainan setelah kami membalikkannya, jadi saya pikir ada baiknya kita memiliki permainan [sekarang] agar kita bisa segera memutarnya. Kita harus mengambil dari Rabu lalu (kalah 1-0 dari Manchester United), positif, dan mencoba melakukan hal itu lagi melawan Chelsea.

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.