Kabar Bola Inggris – Alan Pardew Ditunjuk Sebagai Manajer Hingga 2020

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Alan Pardew Ditunjuk Sebagai Manajer Hingga 2020, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Alan Pardew telah ditunjuk sebagai manajer West Bromwich Albion, untuk menggantikan Tony Pulis. Manajer yang saat ini berusia 56 tahun tersebut, yang telah absen sejak dipecat oleh Crystal Palace pada bulan Desember yang lalu, telah menandatangani kontrak yang berjalan sampai 2020 di The Hawthorns setelah mengadakan pembicaraan dengan klub pekan lalu.

Dia akan memimpin pertandingan kandang pada hari Sabtu (2/12) melawan mantan timnya tersebut, dengan Gary Megson telah melakukan tugas sementara untuk dua pertandingan terakhir, melawan Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

“Saya senang dengan kesempatan yang diberikan oleh Albion dan berharap bisa bekerja sama dengan apa yang saya anggap sebagai grup pemain berbakat,” kata Pardew kepada situs klub tersebut.

“Tantangan langsungnya adalah mendapatkan hasil yang kami butuhkan untuk menarik diri ke atas klasemen. Tapi saya sadar bahwa saat bergabung dengan salah satu klub sepak bola Inggris hebat, klub ini bertekad untuk maju ke Liga Primer. Ini adalah kesempatan yang menarik untuk berperan dalam ambisi itu,” tambahnya.

Pulis dipecat pekan lalu setelah mengalami empat kekalahan beruntun yang membuat Albion terjerembab di tempat ke-17. Pardew, yang sebelumnya menangani West Ham dan Newcastle di Liga Primer, mengambil alih setelah melihat Megson unggul satu poin melawan Spurs pada Sabtu (25/11) sebelum menyerah meskipun sempat memimpin 2-0 melawan Newcastle pada hari Selasa (28/11) untuk bermain imbang 2-2.

Dia akan ditugaskan menyetir West Bromwich dari posisi terbawah, dengan pemilik China, Guochaun Lai, ingin mempertahankan masa tinggal delapan tahun mereka di papan atas. Pardew sempat memandu Palace ke posisi 10 di musim 2014-15 untuk menyelesaikan klasemen Liga Premier Inggris terbaik mereka.

Ia sempat dinobatkan sebagai manajer LMA tahun 2012 setelah ia mampu memimpin Newcastle berada di posisi kelima di Premier League pada musim tersebut.

Chairman Albion, John Williams, mengatakan: “Alan membawa pengalaman lebih dari 300 pertandingan Premier League dan jenis kepemimpinan dinamis yang dapat dimanfaatkan oleh klub kami. Kami terkesan dengan apa yang harus dia katakan dan apa yang dia tawarkan dan kami menantikan era baru yang menarik di bawah tanggung jawabnya.”

(Visited 5 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.