Kabar Bola Inggris – Allardyce Ingin Lebih dari 18 Bulan di Everton

Anda sedang berada di Berita Kabar Bola Inggris – Allardyce Ingin Lebih dari 18 Bulan di Everton, share jika artike ini bermanfaat untuk anda.

Sam Allardyce mungkin merupakan manajer pilihan kedua Everton untuk menggantikan Ronald Koeman. Namun manajer asal Inggris tersebut berjanji untuk bertahan lebih lama dari 18 bulan dan mencoba mencemooh catatan saingannya di Inggris.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya dengan Marco Silva, yang saya tahu adalah ketika Everton mendekati saya, saya mengatakan ‘iya’ meski saat itu saya berada di Dubai,” kata Allardyce.

“Saya tidak mengatakan ‘Tunggu dan lihat’, saya berkata, ‘Ya, saya datang.’ Klub, saya pikir, ingin memberi David Unsworth pekerjaan pertama, tapi Anda harus melihat siapa yang ada di luar sana, Anda tidak bisa memasukkan semua telur Anda ke dalam satu keranjang,” tambahnya.

“Ini agak mirip jendela bulan Januari – jika Anda mencoba mendekati semua orang yang baik, namun telah pergi. Kemudian karena hasil perlu diselesaikan dalam 48 jam dan selesai dalam 48 jam, karena saya masih tersedia dan siap. Jika Anda melihat rekam jejak saya mengapa saya tidak berada di sini, terlepas dari Marco Silva? Saya sangat menghormatinya dan saya tidak mengkritiknya, tapi rekam jejak Marco Silva tidak ada bedanya dengan saya karena dia membuat Hull City terdegradasi.”

Itu mungkin terdengar sedikit kasar, mengingat bahwa Silva memenangkan banyak hal sebelum dia datang ke negara ini dan Allardyce adalah satu dari beberapa manajer Inggris yang terus mendapatkan pekerjaan meski tidak pernah memberikan gelar, meskipun pria baru di Everton dengan jelas tertarik untuk menggarisbawahi fakta bahwa ia tidak pernah terdegradasi dari Liga Primer.

Mengingat beberapa situasi Allardyce telah dikirim untuk menyelesaikannya yang cukup merupakan prestasi, seperti yang disewa oleh tujuh klub Liga Primer, meskipun dia tidak melihat jabatannya saat ini sebagai kasus khas untuk Fireman Sam.

“Saya memiliki reputasi sebagai pemadam kebakaran; Karena itulah saya di sini dan tidak memilih untuk berjemur di Dubai, “katanya. “Tapi ini adalah klub dengan ambisi, sebuah klub yang ingin lolos ke Eropa dan mencapai final. Akan sangat menyenangkan melepaskan diri dari label pemadam kebakaran dan mulai melihat kembali ke papan atas klasemen,” pungkas Allardyce.

(Visited 3 times, 1 visits today)
Tags: , , , , , , ,
nonton film online

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.